Indonesia Positif

NasDem Bagikan 10 Ribu Paket Nasi pada Warga Isoman di Pacitan

Sabtu, 24 Juli 2021 - 14:11 | 30.49k
Suasana saat pemberangkatan paket nasi makan siang untuk warga Isoman dan penyerahan di salah satu rumah warga isoman (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Suasana saat pemberangkatan paket nasi makan siang untuk warga Isoman dan penyerahan di salah satu rumah warga isoman (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Bertajuk NasDem Peduli, DPD Partai NasDem Kabupaten Pacitan, Jawa Timur bagikan 10 ribu nasi kotak kepada warga yang menjalani isolasi mandiri Covid-19 di 12 Kecamatan.

"Kita merasa terpanggil untuk meringankan beban mereka. Mulai hari ini kita membagikan seribu tiap harinya selama 10 hari, kepada warga isoman," kata, Suyatni Priasmoro, Sabtu (24/7/2021).

Menurutnya, dalam suasana PPKM Darurat ini warga yang menjalani isolasi mandiri sangat membutuhkan bantuan dari semua pihak. Pasalnya, mau belanja kebutuhan sehari pun susah.

NasDem Peduli 2

"Semoga bisa bermanfaat, karena suasana PPKM Darurat seperti saat ini mereka susah mau berbelanja juga," imbuhnya.

Sebelum melakukan distribusi nasi kotak, segenap pengurus dan kader Partai Nasdem berkumpul di Kantor DPD Nasdem Pacitan kemudian secara serentak seluruh paket dikirim melalui speda motor dan mobil kerumah-rumah warga.

Dia pun berharap semua elemen mulai dari pejabat, pengusaha, partai politik, warga sekitar dapat hadir ditengah terpuruknya kondisi pandemi Covid-19, dengan membantu sesama.

"Dengan ini saya berharap semua elemen dapat terketuk hatinya membantu warga isoman," terangnya.

Sebagai landasan kegiatan tersebut merupakan program Partai Nasdem yakni menumbuhkan Restorasi Indonesia dalam arti salling tolong menolong sesama.

"Nah ini, merupakan bagian dari Restorasi Indonesia tersebut, jangan dilihat dari jenis makanannya apa akan tetapi bagaimana nilai sosial kita peduli sesama," jelasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES