Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Vaksinasi Covid-19 Tahap II, PT SBI Bersinergi dengan Polres Cilacap

Sabtu, 24 Juli 2021 - 11:54 | 47.40k
PT Solusi Bangun Indonesia bersama Polres Cilacap kembali bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi tahap 2 bagi karyawan dan kontraktor di lingkungan pabrik. (FOTO: Dok PT SBI Cilacap for TIMES Indonesia)
PT Solusi Bangun Indonesia bersama Polres Cilacap kembali bersinergi dalam pelaksanaan vaksinasi tahap 2 bagi karyawan dan kontraktor di lingkungan pabrik. (FOTO: Dok PT SBI Cilacap for TIMES Indonesia)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, CILACAP – Tepat 28 hari sejak vaksin pertama diberikan, PT SBI (Solusi Bangun Indonesia) kembali bersinergi dengan Polres Cilacap menggelar vaksinasi Covid-19 tahap kedua bagi karyawan kontraktor dan keluarga karyawan, Sabtu (24/7/2021).

"Ini merupakan lanjutan dari vaksin yang pertama yang sudah dilaksanakan psda 26 Juni 2021 lalu," kata Community Relations Manager PT Solusi Bangun Indonesia Pabrik Cilacap, Dewi Hestiyani.

Pihaknya sangat berterimakasih kepada Kapolres Cilacap dan jajaran Dinas Kesehatan yang dengan penuh semangat dan pengabdian bisa bersinergi untuk kebaikan bersama dengan menyelenggarakan vaksinasi bagi masyarakat, termasuk dunia industri.

Pelaksanaan vaksin kedua kali ini dipusatkan di dua tempat secara serentak, yaitu di GOR Wijayakusuma, Jalan Rinjani dan Lapangan Tennis Indoor di Jalan Dr Soetomo.

Untuk menghindari terjadi kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan, panitia mengatur waktu pelaksanaan vaksinasi, yakni agar peserta tidak menumpuk dan terjadi antrean panjang.

Saat ini, seluruh karyawan PT Solusi Bangun Indonesia telah mendapat vaksin yang lengkap, yaitu vaksin tahap 1 dan 2. Untuk karyawan kontraktor yang bekerja di lingkungan pabrik semua sudah mendapat vaksin tahap 1 dan sebagian tahap 2.

Sedangkan vaksin tahap 2 pada Sabtu, 24 Juli 2021 yang dipusatkan di GOR Wijayakusuma ini diperuntukkan bagi 1.000 peserta. "Peserta dari kami sejumlah 260 orang," imbuh Dewi.

Dewi mengatakan, sampai tanggal 23 Juli 2021 sebanyak 1.037 merupakan keluarga karyawan dan karyawan kontraktor PT SBI telah mendapat vaksin tahap 1 dan sedang menunggu jadwal untuk vaksinasi Covid-19 tahap 2. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES