Peristiwa Daerah

Wali Kota Lubuklinggau: Covid-19 Varian Delta Sudah Masuk Musi Rawas

Sabtu, 24 Juli 2021 - 11:33 | 37.87k
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. (Foto: Instagram H SN Prana Putra Sohe)
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. (Foto: Instagram H SN Prana Putra Sohe)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Terkait kabar sejumlah media online bahwa ada warga Kota Lubuklinggau diduga telah ada yang terpapar Covid-19 Varian Delta dibantah Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.

Hal itu terungkap ketika awak media mencoba konfirmasi via handphone pribadi orang nomor satu di Jajaran Pemkot Lubuklinggau itu pada Sabtu (24/7/2021)

Dikatakan Wali Kota Lubuklinggau, bahwas yang sudah terpapar Varian Delta infonya ada di Kabupaten Musi Rawas atau daerah tetangga.

"Untuk Covid-19 Varian Delta, yang sudah ada terpapar di Musi Rawas, coba konfirmasi kesana," ucap H SN Prana Putra Sohe.

Pria yang akrab disapa kak Nanan ini tak lupa berpesan kepada Warga Kota Sebiduk Semare yang ia cintai agar semakin menyukseskan Vaksinasi, juga lebih memperketat Protokol Kesehatan.

"Kita tidak tahu kapan Pandemi Covid-19 ini akan berakhir, sejumlah upaya dilakukan Pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai Virus tersebut. Ayo bahu-membahu lawan pandemi Covid-19, Sukseskan Vaksinasi, Perketat Protokol Kesehatan," ujarnya.

Sementara itu, Plt Dinas Kesehatan Musi Rawas, Nanti Kasih, melalui Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P), Edwar Zuliyar Kabupaten Musi Rawas ketika dihubungi mengaku belum mendapatkan informasi jenis varian Covid-19 yang ada di Kabupaten berslogankan Lan Serasan Sekantenan.

"Sampai saat ini, Dinas Kesehatan Kabupaten Musirawas belum dapat informasi jenis varian Covid-19 yang ada di Musi Rawas," tutup Edwar Zuliyar menanggapi info covid-19 varian delta yang juga disikapi Wali Kota Lubuklinggau(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES