Peristiwa Daerah

Ketua PKB Kabupaten Bandung Doakan Gus Muhaimin Jadi Presiden

Jumat, 23 Juli 2021 - 23:00 | 73.72k
Ketua PKB Kabupaten Bandung H.M Dadang Supriatna memberi sambutan Pagelaran Wayang Golek Virtual dalam rangka Harlah PKB ke-23, Jumat (23/7/21).(FOTO: Capture Iwa/TIMES Indonesia
Ketua PKB Kabupaten Bandung H.M Dadang Supriatna memberi sambutan Pagelaran Wayang Golek Virtual dalam rangka Harlah PKB ke-23, Jumat (23/7/21).(FOTO: Capture Iwa/TIMES Indonesia

TIMESINDONESIA, BANDUNG –  

Ketua DPC PKB Kabupaten Bandung H.M Dadang Supriatna mendoakan agar Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa H. Abdul Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia ke depan. 

"Saya doakan agar Pak Ketum Gus Muhaimin menjadi Presiden Republik Indonesia ke depan," ucap Dadang Supriatna yang juga menjabat Bupati Bandung, dalam sambutannya di Pagelaran Wayang Golek Virtual dalam rangka Harlah PKB ke-23, Jumat (23/7/21).

Menurut Kang DS, sapaan Dadang Supriatna, semangat kebangkitan untuk kesejahteraan rakyat harus segera dilaksanakan terlebih di masa pandemi saat ini. Ia menyebut tagline, Indonesia Sehat dan Bangkit Bersama PKB ini merupakan momentum penting untuk kita bersama berjuang melawan pandemi Covid-19. 

Disinggung soal tema Satria Pininggit yang akan memimpin Indonesia ke depan, Kang DS menyebutkan sosok ini cocok dengan Gus Muhaimin.

"Gus Muhaimin sebagai pemimpin PKB, merupakan sosok yang pantas memimpin Indonesia ke depan. Selain berlatar belakang dari pondok pesantren dan masih muda, beliau telah malang melintang dalam dunia pemerintahan, baik sebagai eksekutif maupun legislatif," kata Ketua PKB Kab Bandung. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES