Olahraga

Blusukan, Arema FC Datangi Relawan Covid-19 Hingga Petugas Pemakaman

Jumat, 23 Juli 2021 - 18:11 | 31.48k
Muda-mudi MBLC (Malang Bersatu Lawan Covid-19) mendapatkan t-shirt dari Arema FC (FOTO: Arema FC)
Muda-mudi MBLC (Malang Bersatu Lawan Covid-19) mendapatkan t-shirt dari Arema FC (FOTO: Arema FC)

TIMESINDONESIA, MALANG – Aksi sosial dilakukan oleh Arema FC demi  memberikan dukungan kepada pihak-pihak yang terlibat dalam penanganan covid-19.

Hal itu terlihat dalam kegiatan yang dilakukan oleh Arema FC yang memberikan dukungan pada relawan covid-19 dan petugas pemakaman umum Kota Malang pada Jumat (23/7/2021).

Kepada muda-mudi relawan MBLC (Malang Bersatu Lawan Covid-19), Arema FC memberikan t-shirt Arema FC sebagai simbol semangat.

"Ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap anak-anak muda relawan yang tergabung dalam MBLC, mereka adalah anak muda yang memiliki rasa solidaritas yang tinggi untuk membantu sesama. Inilah yang harus kita apresiasi," ungkap media officer Arema FC Sudarmaji kepada TIMES Indonesia.

Sudarmaji.jpgMedia officer Arema FC, Sudarmaji memberikan donasi masker dan sembako kepada perwakilan UPTD Dinas TPU Kota Malang (FOTO: Arema FC)

MBLC sendiri merupakan sebuah gerakan yang terbentuk secara swadaya yang banyak melakukan aksi social, dalam beberapa kesempatan MBLC juga memberikan edukasi terkait protokol kesehatan serta donasi kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Tak hanya itu, di hari yang sama manajemen Arema FC juga melakukan pemberian donasi berupa paket sembako dan masker BNPB  kepada petugas pemakaman umum yang diterima langsung oleh UPTD Pengelola TPU Kota Malang.

"Ya, hari-hari ini kami sangat memahami bahwa tugas mereka cukup berat. Karena kita semua tahu bahwa mereka dituntut untuk standby 24 jam demi melaksanakan tugasnya. Oleh karena itu Arema FC merasa memiliki kepedulian, meski sangat sederhana semoga ini bisa bermanfaat untuk mereka," papar Sudarmaji.

Arema FC selama ini memang sangat antusias dalam hal yang berkaitan dengan penanganan covid-19. Selain memberikan dukungan pada relawan covid-19 dan petugas pemakaman umum, manajemen Arema FC terus menyuarakan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan turut menyukseskan program vaksinasi.

"Semoga dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan maka angka covid-19 bisa turun, ini tentunya juga akan berpengaruh terhadap penyelenggaraan kompetisi yang sangat kita nantikan," pungkas Media Officer Arema FC, Sudarmaji. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES