Peristiwa Daerah

Ketua Golkar M. Sarmuji Apresiasi Vaksinasi Covid-19 Bagi Buruh Rungkut

Jumat, 23 Juli 2021 - 16:05 | 23.90k
Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji didampingi Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Surabaya Hj. Pertiwi Ayu Krishna, Wakil Ketua Golkar Jatim bidang kebencanaan Erick Reginal Tahalele dan bidang media Arifan Wibisono, Jumat (23/7/2021).(Dok.Golkar Jatim)
Ketua Golkar Jatim M. Sarmuji didampingi Anggota Fraksi Golkar DPRD Kota Surabaya Hj. Pertiwi Ayu Krishna, Wakil Ketua Golkar Jatim bidang kebencanaan Erick Reginal Tahalele dan bidang media Arifan Wibisono, Jumat (23/7/2021).(Dok.Golkar Jatim)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Anggota Komisi Xl DPR RI Muhammad Sarmuji mengapresiasi vaksinasi Covid-19 bagi buruh pabrik di Rungkut, Surabaya. Ini setelah dirinya berkunjung dan melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi bagi buruh PT. HM Sampoerna di Kalirungkut Surabaya, Jumat (23/7/2021).

M. Sarmuji datang di dilokasi ditemani Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya Hj. Pertiwi Ayu Krishna, Wakil Ketua bidang bencana Golkar Jawa Timur Erick Reginal Tahalele dan bidang media Arifan Wibisono.

“Mereka sangat antusias mengikuti program ini,” kata M. Sarmuji

Sarmuji yang juga Ketua DPD Golkar Jawa Timur menyatakan, program vaksinasi ini atas kerjasama Yellow Clinic Jakarta degan PT. HM Sampoerna, tujuannya, membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi secara nasional dan dilingkungan pabrik.

Harapannya program ini tidak hanya menjangkau karyawan dan keluarga karyawan PT. HM Sampoerna saja, melainkan juga warga masyarakat Surabaya dan pabrik pabrik  di Rungkut bisa melakukan hal yang sama.

“Masyarakat harus sehat terutama masyarakat Jawa Timur dan lebih khusus lagi kalangan buruh serta lingkup kecil buruh di Sampoerna,” ungkap Sarmuji.

Buruh Sampoerna yang sudah vaksin diharapkan menjadi duta vaksin. Duta Vaksin untuk keluarga, tetangga kanan kiri, tetangga se RT, bahkan se RW.

Karena vaksin ini tidak berbahaya malah sebaliknya akan lebih membuat kita lebih aman dan kuat Insya Allah dari serangan virus Covid-19.

Pihaknya menyatakan, selama ini masih banyak masyarakat yang takut denga vaksin akibat dari berita hoaks di medsos. Saya yakinkan bahwa melalui vaksinasi ini akan membentuk kekebalan tubuh sehingga akan terhindar dari serangan Covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar PT. HM Sampoerna berlangsung dua hari ini hingga Sabtu (24/7/2021), targetnya bisa menjangkau buruh di sekitar Rungkut sebanyak-banyaknya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES