Entertainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora Tunda Pernikahan 

Jumat, 23 Juli 2021 - 14:01 | 74.10k
Pasangan selebriti papan atas, Rizky Billar dan Lesti Kejora saat mengunggah momen kebersamaannya di Instagram (FOTO: Dokumen/Rizky Billar)
Pasangan selebriti papan atas, Rizky Billar dan Lesti Kejora saat mengunggah momen kebersamaannya di Instagram (FOTO: Dokumen/Rizky Billar)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora mengaku akan menunda resepsi pernikahan lantaran menghormati masyarakat yang sedang berjuang melawan pandemi saat PPKM Darurat.

Rizky Billar mengaku, sangat sedih dengan ditundanya acara yang sangat penting bagi dirinya. Tapi dia juga menegaskan, harus ada naluri kemanusiaan yang lebih penting dari segalanya.

Meskipun mengabarkan, akan menunda resepsi Rizky Billar tidak menjelaskan secara rinci kapan tanggal pernikahannya. Dia mengaku akan memantau keadaan dulu agar tidak terkesan bahagia saat warga yang lain sedang bersedih.

"Kami sadar ya sebagai warga negara yang baik. Kami ikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dulu karena kami pengin acara nanti bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, dan memorable, dan berkesan untuk banyak orang," kata Rizky Billar di Jakarta, Jumat (23/7/2021).

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora juga berencana menggelar acara adat dan pengajian pada Minggu (4/7). Lonjakan jumlah kasus harian Covid-19 serta PPKM Darurat membuat acara itu dan rangkaian lainnya ditunda.

Hingga saat ini, acara tersebut belum juga dilaksanakan, termasuk rencana menayangkan seluruh rangkaian itu secara langsung di salah satu stasiun televisi dengan total durasi 11,5 jam.

Rencana pernikahan keduanya terungkap sejak Mei 2021. Kala itu, Rizky Billar mengunggah potretnya bersama sang kekasih, Lesti, mengenakan sebuah pakaian adat bernuansa warna burgundy.

"Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ketika dia bilang 'jadi istri aja' dan anekdot, dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya. Aamiin." tulis Rizky Billar di Instagram, Minggu (23/5/2021). (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES