Indonesia Positif

Anggota DPR RI Sartono Bagikan Hewan Kurban di Pacitan dan Ponorogo

Kamis, 22 Juli 2021 - 19:27 | 51.58k
Tim Sartono Hutomo menyerahkan bantuan hewan kurban kepada warga Pacitan dan ribuan kursi plastik. (FOTO:Rojihan/TIMES Indonesia)
Tim Sartono Hutomo menyerahkan bantuan hewan kurban kepada warga Pacitan dan ribuan kursi plastik. (FOTO:Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Nuansa Idul Adha 1442 H sekaligus memasuki serap aspirasi masyarakat (Reses), Anggota DPR RI Sartono Hutomo bagikan ribuan kursi dan 60 unit terop kepada masyarakat Pacitan-Ponorogo.

"Dalam Reses di masa pandemi terlebih adanya PPKM Darurat ini, meskipun saya tidak bisa hadir langsung di tengah masyarakat. Namun Alhamdulillah melalui tim saya di lapangan telah menyerahkan beberapa bentuk bantuan kemasyarakatan," katanya, melalui sambungan seluler, Kamis (22/7/2021).

Tak hanya itu, meski tak bisa bertemu langung kepada masyarakat Sartono Hutomo pun bagikan Genset dan hewan kurban berupa sapi dan kambing melalui Timnya di lapangan.

"Tercatat kurang lebih 60 unit terop dan ribuan Kursi plastik juga genset kita serahkan kepada konstituen kami di dapil VII utamanya di Ponorogo dan Pacitan," imbuhnya.

Pria yang mempunyai jargon Sartono Dulur Dewe itu pun berharap dengan bantuan yang diberikan semoga dapat bermanfaat dalam mengangkat kesejahteraan masyarakat.

"Semoga bantuan ini membawa dampak positif manfaat kususnya untuk menambah kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

Sementara Ketua Karang Taruna Desa Kalikuning, Muhammad Yasin menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada Sartono yang telah memberikan bantuan terop kepada Karang Taruna.

"Terimaksih kepada Anggota DPR RI Sartono Hutomo atas bantuan teropnya, ini sangat bermanfaat sekali bagi kami pemuda dan masyarakat Perdesaan. Semoga bapak senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan,” katanya.

Sebagai informasi bantuan terop dan kursi tersebut di salurkan kepada beberapa kelompok yang tersebar sekitar 15 Kecamatan di Kabupaten Ponorogo dan 6 Kecamatan di kabupaten Pacitan.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES