Indonesia Positif

PPKM Level 4, Polres Ciamis Tinjau Pusat Keramaian dan Berikan Bantuan

Kamis, 22 Juli 2021 - 19:45 | 23.12k
Kapolres Ciamis memberikan bantuan kepada tukang becak di lokasi pusat keramaian Ciamis (Foto: Humas Polres Ciamis)
Kapolres Ciamis memberikan bantuan kepada tukang becak di lokasi pusat keramaian Ciamis (Foto: Humas Polres Ciamis)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Dalam rangka peninjauan PPKM Level 4, Polres Ciamis memantau pusat keramaian di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Bahkan, sejumlah warga yang ada di sekitar lokasi keramaian juga mendapatkan bantuan sembako.

Pemantauan tersebut juga disertai dengan pemberian edukasi prokes. Penyuluhan edukasi prokes tersebut juga menggunakan alat pengeras suara yang ada di kendaraan Sat Binmas Polres Ciamis.

"Lalu, bantuan sembako ini, kami berikan kepada pedagang kaki lima, pencari barang bekas, tukang ojek hingga tukang becak. Jadi, bantuan ini khusus bagi warga yang membutuhkan," terang Kapolres Ciamis, AKBP Wahyu Broto, Kamis (22/7/2021).

Selain itu, warga diingatkan mengenai prokes agar selalu waspada terhadap virus Corona. Edukasi prokes tersebut juga dilakukan secara mobile di sekeliling pusat keramaian Ciamis.

Kapolres juga berharap, bantuan sembako tersebut dapat bermanfaat. Serta, bisa mengurangi sedikit beban ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini.

"Semoga kegiatan sosial ini juga bisa diikuti oleh yang lainnya. Mari berbagi kebaikan antar sesama," tuturnya.

Selama kegiatan tersebut, jajaran Polres Ciamis tetap mengedepankan prokes. Sebab, penerapan prokes sangat penting dalam memutus rantai penyebaran Covid-19  (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES