Indonesia Positif

The Rich Jogja Hotel Lengkapi Fasilitas Isoman Bagi Pasien Covid-19

Kamis, 22 Juli 2021 - 20:17 | 49.08k
Salah satu fasilitas ruangan bagi pasien Isoman Covid-19 di The Rich Jogja Hotel. (Foto: Dok. The Rich Jogja)
Salah satu fasilitas ruangan bagi pasien Isoman Covid-19 di The Rich Jogja Hotel. (Foto: Dok. The Rich Jogja)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTAThe Rich Jogja Hotel kini menyediakan paket Isolasi Mandiri (Isoman) bagi pasien Covid-19 tanpa gejala (OTG). Pada peninjauan fasilitas Isoman di the Rich Jogja Hotel tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Parisiwata DIY, Singgih Raharjo, Ketua BPD PHRI DIY, Deddy Pranowo Eriyono dan Satgas BPD PHRI DIY, Novi Soesanto serta General Manager The Rich Jogja Hotel, Herryadi Baiin.

Herryadi menjelaskan, fasilitas khusus yang diberikan oleh The Rich Jogja Hotel yaitu akses yang berbeda bagi tamu Isoman dengan tamu non-Covid. Akses tersebut dilengkapi dengan alat pengecek suhu tubuh dan Oxymeter dipintu masuk. The Rich Jogja Hotel juga menyediakan ruangan medis dengan fasilitas oksigen dan obat-obatan.

Bekerja sama dengan Clinic To Go, Paket Isolasi Mandiri di The Rich Jogja Hotel dilengkapi dengan fasilitas screening, paket pendampingan kesehatan, visit dokter dan telekomunikasi 24 jam," ungkap Herryadi kepada TIMES Indonesia, Kamis (22/7/2021).

The-Rich-Jogja-Hotel-2.jpg

Kemudian, bagi tamu yang ingin melakukan Isolasi Mandiri di The Rich Jogja Hotel dikenakan biaya Rp 550.000/Room/Person/Night. Dengan harga tersebut, fasilitas yang didapatkan adalah tipe Deluxe Room di Building Tower The Rich Jogja Hotel dan disediakan makanan mulai dari sarapan hingga makan malam, serta layanan kesehatan.

"Tidak hanya fasilitas khusus bagi pasien Covid, The Rich Jogja Hotel juga menyediakan fasilitas yang aman bagi karyawan," katanya.

The Rich Jogja Hotel menyediakan ruangan khusus untuk karyawan dilengkapi dengan APD lengkap serta peralatan kebersihan lainnya. Diharapkan, adanya penggunaan fasilitas isoman ini dapat membantu masyarakat dan pemerintah dalam penanganan Covid-19 khususnya di kota Yogyakarta. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES