Indonesia Positif

MBLC Salurkan Paket Sembako dan Masker Medis untuk PSC 119 Kota Malang

Kamis, 22 Juli 2021 - 19:25 | 37.43k
Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika mendampingi relawan MBLC menyalurkan bantuan kepada PSC 119 Kota Malang. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)
Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika mendampingi relawan MBLC menyalurkan bantuan kepada PSC 119 Kota Malang. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) kembali menyerahkan bantuan paket sembako dan masker medis. Kali ini, Kamis (22/7/2021) MBLC bersama Ketua DPRD Kota Malang I Made Rian Diana Kartika mendistribusikan bantuan kepada Anggota Public Safety Center (PSC) 119 Kota Malang

Penyaluran bantuan 20 paket sembako dan 5 box masker medis untuk PSC 119 Kota Malang diserahkan langsung di Kantor PSC 119 Dinkes Kota Malang.

Perwakilan MBLC Sudarmaji menyampaikan bahwa ini merupakan kepedulian para relawan dan donatur dalam gerakan gotong royong kepada pejuang PSC 119 Kota Malang.

"MBLC berterima kasih kepada Ketua DPRD dan PSC 119 atas dedikasinya melakukan pemulasaraan jenazah Covid juga selalu memberikan bantuan reaksi cepat dalam penanganan covid di Malang," tuturnya.

Bantuan ini menurut Sudarmaji untuk menjalankan amanah dari BNPB agar turut mengkampanyekan penggunaan masker ganda dalam setiap aktivitas termasuk dalam proses sosialisasi prokes yang juga disampaikan tim PSC 119.

"MBLC di dalamnya juga terlibat Arema FC juga sangat mengapresiasi kinerja PSC 119 karena membantu penanganan cepat korban Covid agar tidak menular luas," tuturnya.

"Semoga bantuan ini memberi semangat terus memberikan pertolongan dan juga memberi kewaspadaan dan tetap hati hati dalam menjalankan misi sosial," imbuh Sudarmaji.

MBLC terus menebarkan semangat optimisme kepada masyarakat untuk bersama-sama bergerak dan bergotong royong dalam hal penanggulangan pandemi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES