Indonesia Positif

Polres Ciamis Berikan Bantuan pada Lima Warga di Ciamis

Kamis, 22 Juli 2021 - 19:14 | 29.57k
Pemberian bantuan sembako untuk warga di wilayah Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)
Pemberian bantuan sembako untuk warga di wilayah Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Lima warga Desa Pamalayan, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis mendapatkan sembako dari Polres Ciamis. Mereka adalah warga yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh jajaran personel Sat Binmas Polres Ciamis. Lalu, penyerahannya ke tiap-tiap rumah warga tersebut.

bantuan Polres Ciamis 2Penyaluran bantuan sembako ke rumah warga (foto: Humas Polres Ciamis)

Selama pemberian bantuan tersebut tidak ada keramaian. Pasalnya, penyerahannya secara door to door dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

"Semoga lima warga ini segera diberikan kesembuhan. Sehingga, mereka bisa sehat kembali seperti sedia kala," tutur Kasat Binmas Polres Ciamis, AKP Aep Saepudin, Kamis (22/7/2021).

bantuan Polres Ciamis 3Warga mendapatkan bantuan dari Polres Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)

Para personel juga mengimbau warga sekitar untuk tetap ketat menegakkan prokes. Sebab, virus Corona bisa berada dimana saja.

"Kami juga tidak lupa memberikan edukasi prokes. Itu agar mereka lebih disiplin lagi menerapkan prokes saat beraktivitas," imbaunya.

Para personel Polres Ciamis juga berharap pandemi Covid-19 ini segera berlalu, sehingga, ekonomi bisa tumbuh seperti semula lagi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES