Indonesia Positif

Polres Ciamis Salurkan Bantuan Sosial Secara Door To Door

Kamis, 22 Juli 2021 - 17:29 | 16.98k
Penyaluran bantuan beras oleh Polres Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)
Penyaluran bantuan beras oleh Polres Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Jajaran Polres Ciamis, dalam hal ini Polsek Cijeunjing, kini mulai salurkan bantuan kemanusiaan lagi. Sasarannya kini, yakni warga yang sedang isolasi mandiri (isoman) di Dusun Ciragama, Desa Ciharalang, Kecamatan Cijeunjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Penyaluran tersebut diberikan langsung secara door to door. Namun, tetap dengan menaati aturan protokol kesehatan.

"Jadi, selama penyaluran bantuan ini tetap mempedomani prokes. Sebab, kita harus tetap waspada dengan penyebaran Covid-19," tutur Kapolsek Cijeunjing, AKP Alan Dahlan, Kamis (22/7/2021).

Polres Ciamis berharap, bantuan tersebut bermanfaat bagi warga yang sedang isoman. Bahkan, bisa membantu warga Isoman cepat pulih kembali.

Bantuan tersebut berupa beras dan bahan sembako lainnya. Pemberian bantuan tersebut merupakan bagian dari Program Panci Berkah Polres Ciamis.

"Panci Berkah ini fokus untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Ciamis yang terdampak pandemi Covid-19. Termasuk, di masa penerapan PPKM saat ini," jelasnya.

Polres Ciamis juga mengimbau masyarakat untuk tetap selalu memakai masker saat beraktivitas. Pasalnya, itu adalah upaya kita bersama dalam memerangi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES