Peristiwa Daerah

Wujudkan Visi Jabar Juara, Wali Kota Banjar Ikuti KIJB 2021

Kamis, 22 Juli 2021 - 17:55 | 29.32k
Wali Kota Banjar saat mengikuti KIJB 2021 di Pendopo (Foto: Diskominfo Banjar for TIMES Indonesia)
Wali Kota Banjar saat mengikuti KIJB 2021 di Pendopo (Foto: Diskominfo Banjar for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat melalui Biro Organisasi Sekretariat Daerah secara resmi me-launching kegiatan Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) 2021 Melalui Zoom Meeting, Kamis (22/7/2021). Wali Kota Banjar termasuk yang ikut serta.

Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si, didampingi oleh Kepala Bagian Organisasi Setda Kota Banjar mengikuti kegiatan tersebut yang bertempat di Ruang Kerja Wali Kota di Pendopo Kota Banjar.

Kompetisi diikuti perangkat daerah serta pemerintah daerah kabupaten/kota Se-Jawa Barat ini merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan visi Jabar Juara Lahir Batin melalui inovasi dan kolaborasi. 

Kompetisi inovasi Jawa Barat 2021 berupaya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang inovatif sebagai salah satu misi kepemimpinan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan wakilnya Uu Ruzhanul Ulum untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik dan daya saing daerah.

Dalam arahannya, Gubernur Jawa Barat menuturkan, Inovasi merupakan sebuah kunci dalam kemajuan sebuah wilayah di mana diperlukan seorang pemimpin yang berani terjun langsung ke lapangan untuk melihat secara langsung apa yang diperlukan oleh warga.

Sehingga nantinya akan muncul inovasi dan ide baru dalam upaya untuk memajukan daerahnya.

"Saya berharap setiap daerah akan terdorong untuk melakukan inovasi baru dalam upaya pengembangan dan kemajuan daerah sehingga masyarakat kita akan terlayani dengan baik," pungkasnya dalam peluncuran KIJB 2021 yang juga diikuti Wali Kota Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES