Indonesia Positif

Warga Ngijo Karangploso Dapat Bantuan Sembako, Masker dan Disinfektan dari MBLC

Kamis, 22 Juli 2021 - 17:40 | 24.85k
Bantuan sembako dan masker dari MBLC kepada masyarakat Ngijo Karangploso kabupaten Malang. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)
Bantuan sembako dan masker dari MBLC kepada masyarakat Ngijo Karangploso kabupaten Malang. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Posko Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat. Kali ini, Kamis (22/7/2021) giliran warga Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang mendapatkan bantuan sembako, masker kain dan cairan disinfektan.

Relawan MBLC, Sudarmaji, menyampaikan bantuan tersebut diserahkan di Posko MBLC Jalan Pandan No 5 Kota Malang dan diambil langsung oleh perwakilan RW 11 Ngijo, Karangploso.

Bantuan mblc 2

"Bantuan berupa 15 paket sembako, 7 plastik masker kain, dan 38 liter cairan disinfektan. Semoga bisa membantu warga isoman dan mengurangi penyebaran Covid-19 di daerah Ngijo," ungkapnya.

Ia menerangkan, bantuan logistik ini sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat agar bersama-sama bangkit dari pandemi Covid-19 yang hampir dua tahun melanda Tanah Air.

Selain itu, spirit gotong royong dari para relawan dan donatur ditunjukkan dengan menggalang bantuan sebanyak-banyaknya untuk didistribusikan kepada masyarakat.

Bantuan mblc 3

"Urusan pandemi Covid-19 ini bukan hanya tanggungjawab pemerintah saja. Tapi seluruhnya wajib mengambil peran. Tetap jaga prokes dan jangan lengah," tegasnya.

Hari ini, MBLC juga menyerahkan beberapa bantuan kepada kelompok masyarakat di beberapa titik Malang Raya. Bantuan masker dan disinfektan dari BNPB serta masker kain dari elemen masyarakat itu lah yang disalurkan kepada masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES