Peristiwa Daerah Vaksin Covid-19

Sebanyak 110 Tahanan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Vaksinasi Covid-19

Kamis, 22 Juli 2021 - 16:05 | 48.27k
Suasana vaksinasi di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis (22/7/2021). (Foto: dok. Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya)
Suasana vaksinasi di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kamis (22/7/2021). (Foto: dok. Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sebanyak 110 orang tahanan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya melaksanakan vaksinasi Covid-19, Kamis (22/7/2021). Vaksinasi yang mulai dilaksanakan pukul 11.30 itu dilaksanakan oleh anggota Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut selain ditinjau langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, juga ditinjau langsung oleh Wakil Ketua DPRD Surabaya, Reni Astuti.

Polres Pelabuhan b

Sebelum dilakukan vaksinasi, para tahanan, terlebih dahulu dilakukan screening kesehatan. Screening kesehatan meliputi cek suhu badan, cek tekanan darah dan wawancara riwayat kesehatan.

Kata Ganis, mendapatkan vaksinasi Covid-19 adalah hak setiap warga negara, termasuk para tahanan.

“Jadi, meskipun mereka tahanan, tetapi tetap berhak mendapatkan vaksin untuk kesehatannya. Karena itu, hari ini kami melalui Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberikan vaksin Covid-19 kepada tahanan,” ujar Kapolres

Polres Pelabuhan c

Ganis berpesan agar, setelah divaksin, para tahanan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik seperti memakai masker.

Sebelumnya, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya juga telah memberikan bonus pemberian vaksin bagi mereka yang melakuka  pengurusan SKCK dan Surat kehilangan. Vaksinasi Covid-19 di Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dilakukan dengan drive thru.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES