Peristiwa Daerah

MBLC Kirim Paket Sembako dan Masker untuk Warga Isoman Karangploso

Kamis, 22 Juli 2021 - 16:00 | 32.34k
Relawan MBLC menyerahkan bantuan paket sembako dan masker kain kepada perwakilan warga Ngijo Karangploso kabupaten Malang. (FOTO: MBLC/TIMES Indonesia)
Relawan MBLC menyerahkan bantuan paket sembako dan masker kain kepada perwakilan warga Ngijo Karangploso kabupaten Malang. (FOTO: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Relawan MBLC (Malang Bersatu Lawan Corona) kembali mengirim bantuan paket sembako dan masker kepada warga yang terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri (isoman) di Karangploso, Kabupaten Malang, Kamis (22/7/2021).

Bantuan diserahkan langsung oleh relawan MBLC di posko Jalan Pandan no 5 Kota Malang. Perwakilan penerima dari Anggota Pemuda Pancasila Karangploso Kabupaten Malang mengambil paket bantuan tersebut.

Perwakilan posko MBLC Sudarmaji mengatakan, bantuan yang hari ini disalurkan merupakan bantuan yang kesekian kalinya didistribusikan kepada masyarakat.

Memang laporan masuk ke posko terkait permintaan bantuan semakin meningkat. Terbukti dari data harian yang masuk didominasi oleh permohonan RW untuk warganya yang isolasi mandiri.

"Untuk Ngijo, Karangploso, tadi kami kirim 20 paket sembako, 10 plastik masker kain untuk warga yang isoman di sana," tutur Media Officer Arema FC ini.

MBLC sebagai posko relawan yang bergerak sejak Maret 2020 lalu terus menebarkan energi positif kepada masyarakat, terutama warga isoman. Warga penerima bantuan juga diberikan suntikan semangat agar tetap kuat dan segera pulih menghadapi cobaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES