Pemerintahan Anugerah TIMES Indonesia 2020

Special Achievement of The Year 2020 Banyumas, Tri Wuryaningsih: Modal Sosial Harus Dijaga!

Kamis, 22 Juli 2021 - 14:42 | 36.66k
DR. Tri Wuryaningsih, M.Si saat menerima piagam penghargaan TIMES Award dari TIMES Indonesia di di Gedung Fisipol Unsoed Purwokerto. (FOTO : Afifudin For TIMES Indonesia)
DR. Tri Wuryaningsih, M.Si saat menerima piagam penghargaan TIMES Award dari TIMES Indonesia di di Gedung Fisipol Unsoed Purwokerto. (FOTO : Afifudin For TIMES Indonesia)
FOKUS

Anugerah TIMES Indonesia 2020

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Fisip Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) DR. Tri Wuryaningsih, M.Si berhasil mendapat penghargaan Special Achievement of The Year dari Anugerah TIMES Indonesia (ATI) 2020, Rabu sore (21/7/2021).

Pemberian penghargaan tersebut diberikan langsung General Manager Banyumas Raya yang mewakili redaksi di ruang kerja DR. Tri Wuryaningsih kampus Fisip Unsoed. Acara tersebut juga dihadiri rekan sesama waktu aktif sebagai Panwas.

Bu Triwur (panggilan akrabnya) saat sebelumnya mengaku kaget karena ada media yang secara khusus memberi julukan Special Achievement of The Year.

Tri Wuryaningsih b

Bu Triwur merupakan sosok wanita cerdas, tegas dan tenang dalam menghadapi situasi. Hal tersebut nampak saat terjadi demo mahasiswa RUU Cipta Kerja yang berlangsung hingga malam hari, Kamis (15/10/2020) silam. Saat itu Bu Triwur hadir dan mencoba menenangkan situasi antara mahasiswa dan petugas keamanan.

Kemudian dalam penanganan Covid-19, Bu Triwur juga ikut berperan membantu pemerintah Kabupaten Banyumas saat beberapa warga di Desa Tumiyang menolak pemakaman Jenazah Covid-19, kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian hingga akhirnya dua warga harus berurusan dengan hukum.

Menurut Bu Triwur, sebagai makhluk sosial sudah seharusnya menjaga hubungan baik di masyarakat dan lingkungannya. Hal inilah yang menjadikan hubungan manusia antar manusia menjadi harmonis.

Ditambahkan menjaga hubungan baik personal maupun institusi merupakan modal sosial yang harus dipertahankan dan dikembangkan.

"Pertemanan dan hubungan baik itu modal sosial kita dalam bermasyarakat, ini yang menjadi pedoman saya," katanya.

Kepada TIMES Indonesia, Tri Wuryaningsih mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas perhatian dalam pencapaiannya. "Terima kasih atas penghargaan Special Achievement of The Year dari Anugerah TIMES Indonesia 2020 ini, sampaikan salam hormat saya kepada pimpinan dan manajemen TIMES Indonesia, karena secara personal juga ada hubungan baik dengan jurnalisnya disini," ucapnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES