Indonesia Positif

Anggota DPR RI Bagikan Daging Hewan Kurban kepada Warga di Ponorogo

Kamis, 22 Juli 2021 - 12:58 | 34.72k
Anggota DPR RI Sri Wahyuni serahkan daging hewan kurban kepada warga terdampak Covid-19. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)
Anggota DPR RI Sri Wahyuni serahkan daging hewan kurban kepada warga terdampak Covid-19. (FOTO: Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni Kamis (22/7/2021) bagikan daging hewan kurban dari pintu-kepintu kepada warga Ponorogo yang terdampak Covid-19.

Distribusi dari pintu-pintu merupakan solusi terbaik dalam pembagian daging kurban dalam perayaan Idul Adha tahun ini.

"Pembagian daging hewan kurban ini diharap dapat membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," kata Sri Wahyuni.

Lebih lanjut legislator Partai Nasdem Dapil Jatim VII ini mengatakan, pembagian daging kurban di tengah pandemik ini tentunya sangat membantu masyarakat.

Sri Wahyuni b

Pembagian daging hewan kurban ke masyarkat mendapat kan satu kilogram daging sapi sehingga membantu masyarakat mendapatkan makan bergizi dan meringankan masyarakat disaat PPKM.

"Mudah-mudahan bantuan daging hewan kurban ini mampu meningkatkan asupan makanan warga. Sekaligus sebagai bentuk perhatian kami  sehingga warga tidak merasa sendirian dalam menghadapi masa-masa sulit khususnya disaat pemberlakuan PPKM," ulas Sri Wahyuni.

Selain itu istri mantan Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni ini mengungkapkan bahwa Idul Kurban adalah mentauladani perilaku  Nabi Ibrahim AS yang mengorbankan harta yang dicintainya yaitu putranya Nabi Ismail AS. Namun Allah SWT mengganti kambing kibas yang sangat bagus.

"Ini memberi pelajaran bahwa berkurban untuk mencapai ridho Allah dan ketakwaan. Termasuk berkurban membantu warga yang saat ini terdampak langsung pandemi Covid-19," jelas Sri Wahyuni.

Sri Wahyuni c

Ia pun berharap pandemi segera teratasi  setelah berbagai upaya kita lakukan. Dan masyarakat tetap sabar serta tawakal seraya berdoa kepada Allah SWT. "Semoga Allah SWT mengabulkan doa kita," tukas  Anggota Komisi V DPR RI Sri Wahyuni.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Ponorogo sendiri menyembelih 4 ekor sapi. Selain dari Anggota DPR RI Sri Wahyuni, tiga ekor sapi yang lain dari Ketua DPD Nasdem Ponorogo (Alm)  Syifudin Dimyati, dan dari anggota fraksi Nasdem DPRD Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES