Indonesia Positif

Polres Indramayu Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM

Kamis, 22 Juli 2021 - 12:36 | 21.93k
Jajaran Polres Indramayu saat bagikan sembako. (FOTO: Humas Polres Indramayu)
Jajaran Polres Indramayu saat bagikan sembako. (FOTO: Humas Polres Indramayu)

TIMESINDONESIA, INDRAMAYUPolres Indramayu kembali menyalurkan bantuan sosial untuk masyarakat yang terdampak PPKM Darurat di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat secara serentak pada Kamis (22/7/2021).

Kapolres Indramayu AKBP Hafidh Susilo Herlambang menjelaskan, pembagian bantuan sosial secara serentak ini guna meringankan beban masyarakat di Kabupaten Indramayu, yang terdampak PPKM Darurat. Total ada sekitar 2500 paket sembako yang dibagikan.

Dalam pembagian bantuan sosial tersebut, anggota kepolisian di Polres Indramayu turun langsung dan mendatangi rumah-rumah warga yang berlokasi di lingkungan tempat tinggal Personil Polres Indramayu dan Polsek jajaran, yang terdampak PPKM Darurat.

"Pendistribusian bansos serentak oleh seluruh jajaran personil Polres Indramayu dan Polsek Polsek wilayah Indramayu," jelasnya.

Kapolres menjelaskan, pemberian bantuan sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Polres Indramayu serta jajaran Polsek, agar tidak melupakan lingkungan terdekat. Sehingga, beban masyarakat bisa terbantu. "Semoga bermanfaat dan dapat membantu masyarakat," harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES