Pendidikan

LKP2M UIN Maliki Malang Open Kontributor Penulis Jurnal LoroNG 2021

Kamis, 22 Juli 2021 - 10:31 | 94.60k
Pamflet Open Kontributor Penulis Jurnal LoroNG 2021 yang digelar oleh UKM LKP2M UIN Maliki Malang. (Foto: Muhammad Makhmuri For TIMES Indonesia)
Pamflet Open Kontributor Penulis Jurnal LoroNG 2021 yang digelar oleh UKM LKP2M UIN Maliki Malang. (Foto: Muhammad Makhmuri For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Unit Kegiatan Mahasiswa Lembaga Kajian Penelitian dan Pengembangan Mahasiswa (LKP2M) UIN Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Maliki Malang) Open Kontributor Penulis Jurnal LoroNG 2021. Pendaftaran dan pengumpulan naskah dapat dimulai pada 7 Juli sampai 20 Agustus 2021. Naskah akan direview pada 21 sampai 30 Agustus 2021. Kemudian proses penerbitan naskah akan dilangsungkan pada 1 sampai 20 September 2021.

INFORMASI SEPUTAR UIN MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

"Jurnal Lorong ini merupakan media yang mengkaji sosial dan budaya. Tema yang kita usung di tahun ini yaitu mengenai pandemi dan era disrupsi," tutur Muhammad Makhmuri, Panitia Penyelenggara Open Kontributor Penulis Jurnal LoroNG 2021 yang diadakan UKM LKP2M UIN Maliki Malang kepada TIMES Indonesia, Kamis (22/7/2021).

Muhammad Makhmuri menuturkan, tema tersebut diambil karena relevan dengan kondisi saat ini dimana banyaknya fenomena perubahan sosial budaya yang perlu dikaji agar dapat meningkatkan daya kritis akademis.

Kontributor jurnal LoroNG bisa diikuti oleh kalangan akademisi dan mengutamakan akademisi dari mahasiswa. Kontributor dapat mengsubmit naskah secara gratis. Adapun yang melatarbelakangi digelarnya kegiatan tersebut untuk mengisi edisi Jurnal LoroNG Vol. 10, No. 1, Tahun 2021.

"Keistimewaan yang diterima partisipan dengan menjadi konstributor di Jurnal LoroNG yaitu naskah mereka dapat disubmit ke jurnal kami yang berisikan tulisan ilmiah populer, kritis, dan segar," jelasnya.

Partisipan dapat berkontribusi dengan cara mengisi form pendaftaran terlebih dahulu di laman https://bit.ly/LoroNG2021. Dan membca serta menaati pedoman penulisan di laman https://bit.ly/PedomanPenulisanLorong2021. Naskah kemudian dapat dikirimkan melalui E-mail [email protected] dengan subjek Jurnal LoroNG2021_Nama Penulis.

INFORMASI SEPUTAR UIN MALANG DAPAT MENGUNJUNGI www.uin-malang.ac.id

"Jurnal LoroNG ini kami kelola dengan maksud untuk menyalurkan naskah yang dibuat akademisi untuk dipublikasikan," tutur Muhammad Makhmuri, Panitia Penyelenggara Open Kontributor Penulis Jurnal LoroNG 2021 yang diadakan UKM LKP2M UIN Maliki Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES