Pemerintahan

Bupati Banyumas Terima Anugerah TIMES Indonesia, Ahmad Husein: Ini Apresiasi yang Besar

Kamis, 22 Juli 2021 - 09:36 | 38.69k
Di ruang pusaka Joko Kaiman Pendopo Sipanji, Bupati Banyumas Achmad Husein menerima piagam penghargaan Anugerah TIMES Indonesia 2020. (FOTO: Afifudin For TIMES Indonesia)
Di ruang pusaka Joko Kaiman Pendopo Sipanji, Bupati Banyumas Achmad Husein menerima piagam penghargaan Anugerah TIMES Indonesia 2020. (FOTO: Afifudin For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – "Terima kasih pada TIMES Indonesia beserta jajarannya, yang ternyata mempunyai perhatian dan apresiasi besar terhadap saya selaku Bupati Banyumas dalam bentuk penghargaan ini," kata Achmad Husein usai menerima piagam penghargaan Anugerah TIMES Indonesia, Rabu  siang (21/7/2021).

Ada yang spesial saat Bupati akan menerima Anugerah TIMES Indonesia, sehari sebelumnya Achmad Husein meminta penerimaan dilakukan di Ruang Pusaka Joko Kaiman agar penyerahan ini terasa lebih khidmad dan sakral.

Bupati juga memberikan apresiasi pada TIMES Indonesia karena sebagai media yang memberikan informasi edukasi dan solutif. Menurutnya TIMES bisa menjadi besar dengan berita yang informatif.

"Saya melihat TIMES itu informatif, dan sesuai fakta dilapangan diharapkan juga out come nya tetap positif sehingga yang membacanya pun ikut mempunyai solusi, tidak menimbulkan kegaduhan," harapnya.

Achmad-Husein-4.jpg

Memang terasa sakral saat pembetarian di Ruang Pusaka tempat dimana terdapat senjata keris dan tombak peninggalan leluhur tokoh Banyumas dimasa lampau.

Pemberian dilakukan oleh General Manager Banyumas Raya yang mewakili managemen, yang juga dihadiri tokoh pemuda Wangon Wasilun, Mahasiswa Fisip Unsoed, para ajudan, tim Humas Pemkab Banyumas, dan Kominfo.

Penghargaan Anugerah TIMES Indonesia kepada Bupati Banyumas merupakan kategori Man of The Year tahun 2020 sebagai tokoh pemimpin daerah yang punya peran besar terhadap banyak hal, salah satunya adalah dalam penanganan Covid-19. Sertifikat penghargaan ini ditanda tangani CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar dan Pemimpin Redaksi Yatimul Ainul 

Saat itu tahun pada malam tanggal 31 Mardaet 2020, ada jenazah pasien positif Covid-19 yang baru dimakamkan di Desa Tumiyang, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, dipindah ke lokasi lain. Bupati Banyumas, Achmad Husein, turun tangan menyusul penolakan warga Desa Karangtengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, tanggal 1 April 2020.

Penghargaan Anugerah TIMES Indonesia kepada Bupati Banyumas Achmad Husein ini sudah ditetapkan tahun 2020. Namun adanya pandemi membuat proses penyerahan baru dilakukan saat ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES