Entertainment

Michaela Coel Bintangi Black Panther: Wakanda Forever

Kamis, 22 Juli 2021 - 08:51 | 72.22k
Michaela Coel akan tampil dalam sekuel Black Panther. Film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang Juli 2022. (foto: getty image)
Michaela Coel akan tampil dalam sekuel Black Panther. Film Black Panther: Wakanda Forever akan tayang Juli 2022. (foto: getty image)

TIMESINDONESIA, JAKARTAMarvel Studios memastikan aktris Michaela Coel akan bergabung dan membintangi film "Black Panther: Wakanda Forever" yang akan menjadi sekuel dari film populer "Black Panther".

Dikutip dari Antara, Variety melaporkan peran Michaela Coel masih belum diketahui dan pihak studio menutup rapat- rapat informasi tersebut.

Bergabungnya bintang serial Netflix "Black Mirror" dalam produksi yang disutradarai oleh Ryan Coogler itu terendus mulai Juni 2021 saat ia hadir di lokasi pengambilan gambar.

Michaela Coel semakin dikenal dalam radar Hollywood karena aktingnya yang memukau pada seri "I May Destroy You" yang merupakan seri original dari HBO Max.

Ia pun masuk dalam nominasi Emmy Award sebanyak empat nominasi berkat baiknya performa yang dimilikinya.

Sebagai tambahan, Michaela dikenal pernah terlibat dalam beberapa seri lainnya seperti "Black Mirror" dan "Chewing Gum".

Sementara untuk film layar lebar, ia pernah terlibat dalam produksi "Been So Long" serta "Star Wars:The Last Jedi".

Ia tak tergabung dalam agensi hiburan mana pun namun ia bekerja melalui label perusahaan indie Falkna Productions yang juga terlibat dalam pembuatan seri "I May Destroy You".

Film pertama "Black Panther" sebelumnya mencapai pendapatan total lebih dari 13 miliar dolar AS di seluruh dunia.

Menyambut sekuelnya, para pemain terdahulu sembari mengingat sosok Chadwick Boseman pun bersiap menunjukkan performa terbaik mereka di film keduanya.

Selain Michaela Coel, belum ada kepastian tambahan pemain lainnya, Danai Gurira, Letitia Wright, Daniel Kaluuya, Winston Duke, Lupita Nyong'o, Florence Kasumba, dan Angela Bassett dikabarkan kembali membintangi film kedua mengikuti peran di film pertama "Black Panther". Film "Black Panther: Wakanda Forever" disiapkan rilis Juli 2022.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES