Peristiwa Daerah PPKM Darurat

Tingkatkan Kesadaran Bermasker, BMI Kota Malang Sumbang 2000 Masker Kain ke MBLC

Rabu, 21 Juli 2021 - 22:11 | 67.28k
BMI Kota Malang menyerahkan 2000 masker kain untuk masyarakat yang disalurkan lewat posko relawan MBLC. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)
BMI Kota Malang menyerahkan 2000 masker kain untuk masyarakat yang disalurkan lewat posko relawan MBLC. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)
FOKUS

PPKM Darurat

TIMESINDONESIA, MALANG – Bantuan terus mengalir ke Posko Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC). Rabu (21/7/2021) Pengurus Banteng Muda Indonesia Kota Malang (BMI Kota Malang) mengirim 2000 masker kain.

Bantuan tersebut diterima petugas relawan yang piket di Posko Jalan Pandan no 5 Kota Malang. Bantuan yang masuk langsung dijadikan satu dalam gudang logistik untuk segera disalurkan ke masyarakat lewat kampung tangguh.

Sekretaris BMI Kota Malang Adhit Dwi Pratama alias Baim mengantarkan langsung hadiah masker kain. Dia didampingi Wakil Ketua Bidang 1 BMI Kota Malang Bambang Rully Setiyoso dan Wakil Ketua Bidang 4 Hammy Prasetyanto Rahardja.

BMI Kota Malang b

Baim menyampaikan bahwa membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini sudah seharusnya dilakukan oleh setiap pribadi maupun kelompok.

Banteng Muda Indonesia Kota Malang memberikan perhatian khusus kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19.

"Salah satu prokes adalah memakai masker. Kami tidak ingin masih ada masyarakat yang tidak pakai masker hanya karena alasan tidak punya masker," ungkap Baim.

Ia berharap bantuan masker kain dari BMI Kota Malang ke Posko MBLC menjadi penguat bagi masyarakat untuk tidak lepas menggunakan masker saat berada di luar rumah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES