Pemerintahan

Ikuti Rakor Virtual PPKM dengan Menko Maritim dan Investasi, Wali Kota: Kota Banjar Masih di Level 4

Rabu, 21 Juli 2021 - 20:28 | 30.92k
Rakor virtual bersama Menko Maritim dan Investasi di Satgas Covid Kota Banjar hari ini (Foto: Susi/TIMES Indonesia)
Rakor virtual bersama Menko Maritim dan Investasi di Satgas Covid Kota Banjar hari ini (Foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARWali Kota Banjar mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi secara virtual yang dipimpin oleh Menko Maritim dan Investasi dengan agenda Implementasi PPKM Level 4 di Pulau Jawa dan Bali, bertempat di Posko Satgas Covid-19 Kota Banjar, Rabu (21/7/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Jan Oktavianus, SH,MH, Perwakilan Kajari, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis serta Para Kepala OPD.

Rapat koordinasi membahas tentang Pelaksanaan PPKM Level 4 di Pulau Jawa dan Bali yang diberlakukan Tanggal 21 sampai 25 Juli 2021 dengan ketentuan sesuai Instruksi Mendagri Nomor 22 Tahun 2021, Dimana secara substansi membahas pembatasan aktivitas dan mobilitas masyarakat di wilayah Jawa dan Bali selama aturan PPKM Darurat. 

Menko Maritim bWali Kota nampak serius mengikuti arahan dalam Rakor PPKM Level 4 Jawa dan Bali (Foto:Susi/TIMES Indonesia)

Pada rapat tersebut, diikatakan bahwa pada tanggal 26 Juli akan dilakukan evalusi lebih lanjut mengenai daerah-daerah dan jenis usaha yang bisa dilakukan relaksasi jika trend kasus mengalami penurunan.

Sampai 25 Juli ini,  pengetatan tetap dilakukan sesuai dengan aturan PPKM Level 4 namun tetap dengan mengedepankan pendekatan Persuasif dan edukatif dalam penegakan aturan.

 "Kota Banjar sendiri masih masuk kedalam aturan PPKM Level 4 bersama Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Karawang, Kabupaten Bekasi, Kota Sukabumi, Kota Depok Kota Cirebon, Kota Cimahi, Kota Bogor, Kota Bekasi, Kota Bandung dan Kota Tasikmalaya," papar Wali Kota usai mengikuti rapat koordinasi tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES