Indonesia Positif

Tujuh Anggota Samapta Polres Ciamis Dapat Sembako dan Vitamin

Rabu, 21 Juli 2021 - 19:26 | 22.22k
Salah satu anggota Samapta Polres Ciamis dapat bantuan sembako dan vitamin (foto: Humas Polres Ciamis)
Salah satu anggota Samapta Polres Ciamis dapat bantuan sembako dan vitamin (foto: Humas Polres Ciamis)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Sebanyak tujuh anggota Satuan Samapta Polres Ciamis mendapatkan bantuan sembako dan vitamin dari sesama anggotanya. Bantuan tersebut adalah bentuk empati sesama anggota Polri.

"Bantuan ini kami berikan kepada anggota kami yang sedang isolasi mandiri (isoman). Ini sebagai motivasi bagi mereka dalam melawan virus yang sedang dideritanya," tutur Kasat Samapta Polres Ciamis, AKP Cecep Edi Sulaeman, Rabu (21/7/2021).

AKP Cecep juga berharap, anggotanya lekas diberikan kesembuhan. Sehingga, bisa bertugas kembali di kesatuan Samapta Polres Ciamis.

Penyerahan bantuan tersebut lalu dilakukan oleh Kanit Pam Obvit, Aipda Asep Nana berserta dua anggota Sat Samapta yakni, Briptu Ayu Himatul Alia dan Briptu Ade Wulan serta seorang PHL Sat Samapta Polres Ciamis.

Bantuan tersebut juga diberikan langsung di rumah kediaman anggota Samapta Polres Ciamis tersebut. Maka, penyerahan bantuan tersebut tetap mengedepankan prokes.

"Jadi, kami tidak melakukan kontak erat dengan anggota yang isoman. Sebab, kami selalu menjaga jarak," imbuh personel Polres Ciamis.

Saat penyerahan bantuan juga, semua pihak tetap memakai masker. Pasalnya, itu semua berkaitan dengan aturan prokes di masa pandemi Covid-19 ini (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES