Peristiwa Daerah PPKM Darurat

Satu Travel Gelap Terjaring Razia Satlantas Polres Ponorogo

Rabu, 21 Juli 2021 - 18:49 | 45.29k
Satu Travel gelap dari wilayah Wonogiri terjaring Satlantas Polres Ponorogo. (FOTO:Aris/TIMES Indonesia)
Satu Travel gelap dari wilayah Wonogiri terjaring Satlantas Polres Ponorogo. (FOTO:Aris/TIMES Indonesia)
FOKUS

PPKM Darurat

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Satu travel gelap terjaring Satlantas Polres Ponorogo pada Rabu (21/7/2021). Travel gelap tersebut hendak membawa 10 penumpang dari arah Purwantoro Wonogiri Jawa Tengah menuju Surabaya Jawa Timur.

Menurut Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Aris Wibawa, travel gelap tersebut selain tidak memiliki trayek penumpangnya juga tidak dilengkapi surat-surat kesehatan.

"Hari ini kita tindak tegas travel gelap yang masuk wilayah Ponorogo dengan tujuan Surabaya," ujar Ipda Aris Wibawa.

Sejumlah 10 penumpang yang mengaku asal Purwantoro ini setelah diperiksa juga tidak memiliki surat kelengkapan kesehatan terkait ketentuan PPKM Darurat.

"Begitu pula sang sopir travel selain tidak bisa menunjukkan surat ijin trayek, juga tidak bisa menunjukkan  surat kesehatan, dan kami lakukan tindakan tilang," tandas Ipda Aris Wibawa.

Dalam rangka implementasi PPKM Darurat di Kabupaten Ponorogo, Satlantas Polres Ponorogo selalu melakukan patroli kewilayahan termasuk di pintu masuk Ponorogo.

Ada beberapa pos check point PPKM Darurat mulai dari perbatasan Ponorogo-Madiun, perbatasan Ponorogo-Trenggalek, perbatasan Ponorogo-Wonogiri, guna mengendalikan mobilitas selama PPKM Darurat berlangsung.

"Anggota kita sebar di titik perbatasan dan personel gabungan guna pengendalian mobilitas di masa PPKM Darurat di Kabupaten Ponorogo," jelas Kanit Turjawali Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Aris Wibawa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES