Indonesia Positif

PB PMII Bagikan Daging Hewan Kurban untuk Ratusan Warga yang Melakukan Isoman

Rabu, 21 Juli 2021 - 18:42 | 46.62k
Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII)  saat menyelenggarakan pemotongan hewan Qurban. (FOTO: PB PMII)
Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) saat menyelenggarakan pemotongan hewan Qurban. (FOTO: PB PMII)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII) menyelenggarakan pemotongan hewan kurban melalui agenda Tebar Qurban dengan menyembelih tiga ekor sapi pada Rabu (21/7/2021).

"Alhamdulillah kita bisa melaksanakan dan menyalurkan hewan Qurban tahun ini. Hewan Qurban akan diberikan khusus bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19," kata Ketua Umum PB PMII, Muhammad Abdullah Syukri.

Ia menyampaikan pun berterima kasih kepada pihak terkait yang sudah mempercayakan kurban kepada PB PMII

"Kami berterimakasih kepada donatur atas kepercayaan yang diberikan. Daging kurban ini akan dialokasikan kepada lima ratus warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan juga melibatkan warga untuk proses disrtribusi daging kurban," jelasnya.

Sementara itu, Koordinator Satgas Covid-19 PB PMII, Panji Sukma Nugraha menambahkan, dengan adanya agenda ini, ia berharap daging kurban ini bermanfaat bagi warga yang melaksanakan isolasi mandiri dan warga sekitar.

"Di saat PPKM perpanjang ini tentunya kita semua harus saling bahu membahu membantu satu sama lain. Agar pandemi ini segera berakhir dan satgas PB PMII selain melaksanakan vaksin masal kemarin kita membantu warga yang isolasi mandiri," ujarnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES