Peristiwa Daerah

Wali Kota Lubuklinggau Sampaikan Duka Cita Atas Berpulangnya Istri Ketua DPRD

Rabu, 21 Juli 2021 - 17:56 | 53.83k
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. (Foto: dok. pribadi For TIMES Indonesia)
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. (Foto: dok. pribadi For TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAUWali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas berpulangnya Diana Ruffini ke Rahmattullah yang merupakan istri Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya.

"Inalillahi wainnailaihi raji'un, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Lubuklinggau saya menyampaikan duka yang sangat dalam atas meninggalnya Diana Ruffini Binti H. Zainal Makruf istri dari Bapak H. Rodi Wijaya, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau," ucapnya pada TIMES Indonesia, Rabu, (21/7/2021).

Tak lupa pula dirinya mendo'akan Almarhumah Diana Ruffini Husnul Khotimah, dan Keluarga ditinggalkan diberi kesabaran serta ketabahan.

"Semoga Almarhumah diampuni segala kesalahan serta diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin, Amin," doa Wali Kota Lubuklinggau.

Informasi yang berhasil dihimpun, almarhumah Diana meninggal karena sakit, saat dirawat di RS AR Bunda Kota Lubuklinggau, Rabu (21/7/2021). Ia tutup usia sekitar pukul 07.00 WIB di usia memasuki 43 tahun.

Almarhumah Diana sendiri tercatat sebagai ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau. Ia diketahui pernah menjabat Kabid Perizinan Usaha Badan Perizinan dan Penanaman Modal Kota Lubuklinggau, dan menjabat Sekretaris Badan Perizinan dan Penanaman Modal Kota Lubuklinggau.

Terakhir ia menduduki posisi jabatan Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Lubuklinggau. Atas meninggalnya istri Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya ini, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menyampaikan ucapan duka cita mendalam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES