Indonesia Positif

Patut Ditiru! PT Admira Beri Bantuan untuk Masyarakat di Tengah Pandemi Covid-19

Rabu, 21 Juli 2021 - 16:39 | 61.55k
Direktur Utama PT Admira Magetan, Hendrik Jong saat memberikan secara simbolis sembako kepada Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Direktur Utama PT Admira Magetan, Hendrik Jong saat memberikan secara simbolis sembako kepada Dandim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Apa yang dilakukan PT Alam Damai Mitra Raya (PT Admira) ini patut ditiru dan di acungi jempol. Di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 memberikan bantuan terhadap masyarakat terdampak akibat PPKM melalui Kodim 0804 dan Polres Magetan. 

Adapun bantuan sosial (bansos) itu berupa ratusan paket sembako yang diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Admira, Hendrik Jong pada Rabu (21/7/2021) kemudian diterima oleh Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo dan Perwakilan Pejabat Polres Magetan, Iptu Suyatno. 

"Masing - masing kita berikan 150 paket sembako kepada Kodim 0804 dan Polres Magetan, semoga para pengusaha yang lain dapat terketuk hatinya untuk membantu sesama di masa yang sulit ini," ujar Direktur Utama PT Admira Magetan, Hendrik Jong kepada TIMES Indonesia.

Bantuan PT Admira 1Perwakilan Pejabat Polres Magetan saat menerima bantuan sosial dari PT Admira untuk disalurkan. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Pun, langkah yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Admira tersebut menuai apresiasi dari Komandan Kodim 0804/Magetan, Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo. Menurutnya bantuan tersebut cukup bermanfaat bagi masyarakat dimasa yang sulit di tengah pendemi Covid-19 ini. 

"Bantuan ini nanti akan kita salurkan untuk masyarakat yang terdampak adanya PPKM level 4, terutama untuk yang berbasis UMKM karna dampaknya sungguh terasa," jelasnya. 

Tidak hanya itu, Pejabat Polres Magetan, Iptu Suyatno yang secara langsung menerima bansos tersebut juga mengapresiasi bantuan dari PT Admira tersebut.

Bantuan PT Admira 2Bantuan sembako dari PT Admira. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

"Terimakasih telah mempercayakan bantuan ini kepada Polres Magetan, selanjutnya bantuan ini akan kita berikan kepada yang membutuhkan," ungkapnya. 

Sementara itu proses penyerahan bantuan sosial dari PT Admira kepada Kodim 0804 dan Polres Magetan tersebut berlangsung lancar dan sesuai protokol kesehatan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES