Indonesia Positif

Surya Paloh Berikan 4 Hewan Kurban di Kabupaten Trenggalek

Rabu, 21 Juli 2021 - 16:11 | 38.83k
Bantuan hewan kurban dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk warga Trenggalek. (FOTO:Fafa/TIMES Indonesia)
Bantuan hewan kurban dari Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk warga Trenggalek. (FOTO:Fafa/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, TRENGGALEK – Hari Raya Idul Adha menjadi momentum penting untuk saling berbagi kepada sesama. Hari spesial tersebut juga digunakan partai politik (parpol) untuk hadir ditengah warga yang sedang menghadapi pandemi Covid-19, diharapkan hewan kurban bisa disalurkan pula untuk warga  yang sedang Isolasi mandiri.

Rabu (21/7/2021), Anggota DPR Provinsi Jatim dari Partai Nasdem, Mirza Ananta menyerahkan 4 hewan kurban bantuan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Trenggalek dan Pondok Pesantren Kidul Kali Kekutan Trenggalek.

Bantuan 4 hewan kurban tersebut terdiri dari 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Mirza Ananta yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Trenggalek mengatakan, banyak warga yang kesusahan di tengah pandemi Covid-19, parpol sebagai bagian tidak terpisahkan dari masyarkat tidak boleh tinggal diam.

Bantuan Hewan Kuraban Surya Paloh 1

"Kita juga harus turun tangan untuk membantu warga yang membutuhkan. Hewan kurban itu nantinya dibagikan ke masyarakat," ujar Mirza Ananta.

Menurutnya, Idul Adha merupakan momentum untuk mengasah kepekaan sosial.

"Ditengah pandemi ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat  untuk saling membantu, dan berbagi kepada orang yang membutuhkan, " ulas Mirza Ananta.

Ia pun memastikan hewan kurban yang sudah diserahkan akan disembelih pihak penerima dan dibagikan ke masyarakat door to door.

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi persebaran Covid-19 yang saat ini masih mengkhawatirkan.

"Kegiatan positif ini jangan sampai mengabaikan prokes, apalagi kondisinya masih seperti  ini. Kami berharap bantuan hewan kurban ini bisa memberi manfaat bagi banyak orang dan sedikit meringankan beban masyarakat yang mengalami kesusahan," tukas Mirza Ananta.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh sendiri menyalurkan sebanyak 60 ekor hewan kurban untuk seluruh Jawa Timur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES