Indonesia Positif

Dorongan Semangat, Balad Galuh Berikan Coklat dan Nasi Box untuk Nakes di Ciamis

Rabu, 21 Juli 2021 - 14:53 | 22.61k
Balad Galuh memberikan cokelat untuk Nakes di Ciamis (FOTO: Balad Galuh)
Balad Galuh memberikan cokelat untuk Nakes di Ciamis (FOTO: Balad Galuh)

TIMESINDONESIA, CIAMISBalad Galuh suporter PSGC (Persatuan Sepak Bola Galuh Ciamis) berikan cokelat dan nasi box untuk para Tenaga Kesehatan (Nakes) di Ciamis.

Pemberian tersebut sebagai dorongan semangat untuk para garda terdepan dalam memerangi Covid-19 di Ciamis.

"Ini juga sebagai ungkapan terima kasih kita untuk Nakes. Pasalnya, Nakes punya tugas yang cukup berat di masa pandemi Covid-19 ini. Selain menangani pasien Covid-19, para Nakes juga harus melindungi dirinya dari paparan Covid-19," ungkap Perwakilan Manajemen PSGC, Erwan Darmawan, Rabu (21/7/2021).

Balad-Galuh-memberikan-cokelat-untuk-Nakes.jpgCokelat untuk menyemangati para Nakes di Ciamis (FOTO: Balad Galuh)

Erwan juga mengingatkan para Nakes agar selalu menerapkan prokes dimanapun dan selalu menjaga imun. Serta, selalu berdoa dalam memulai suatu kegiatan.

Ketua DPP Balad Galuh, Dian Gozin juga menyampaikan, pemberian cokelat dan nasi box tersebut sebagai dukungan untuk para Nakes di masa pandemi Covid-19 ini.

Cokelat-untuk-menyemangati-para-Nakes-di-Ciamis.jpgSalah satu Nakes di Ciamis mendapatkan cokelat dari Balad Galuh untuk menyemangatinya memerangi Covid-19 (FOTO: Balad Galuh)

"Kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Manajemen PSGC. Semoga bisa semakin memotivasi para Nakes dalam menjalankan tugasnya," tutur Dian.

Dian juga mengimbau untuk selalu tidak abai dalam menaati prokes. Apalagi, dampak pandemi ini telah berpengaruh ke segala sektor kehidupan, termasuk ekonomi.

"Mari kita secara gotong royong mencegah penyebaran Covid-19 ini. Semoga pandemi ini segera hilang dari bumi pertiwi ini," jelas Ketua DPP Balad Galuh usai membagikan cokelat dan nasi box untuk Nakes di Ciamis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES