Indonesia Positif

Posko MBLC Salurkan Paket Sembako dan Masker untuk Warga Malang Selatan

Rabu, 21 Juli 2021 - 14:13 | 28.85k
Relawan Malang Bersatu Lawan Corona menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada perwakilan masyarakat Malang Selatan. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)
Relawan Malang Bersatu Lawan Corona menyalurkan bantuan sembako dan masker kepada perwakilan masyarakat Malang Selatan. (Foto: MBLC/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Posko Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC) kembali menyalurkan bantuan paket sembako serta masker medis dan masker kain untuk warga Malang Selatan dan sekitarnya, Rabu (21/7/2021).

Perwakilan Relawan MBLC Sudarmaji mengatakan, bantuan sembako tersebut adalah sumbangan dari beberapa pihak yang peduli terhadap penanganan Covid-19.

Sedangkan paket masker medis adalah bantuan dari BNPB dan masker kain dari Banteng Muda Indonesia (BMI).

Sudarmaji merinci, ada 12 paket sembako dan 1 pack masker medis serta 2 pack masker kain untuk warga Sumber Manjing Wetan Kabupaten Malang.

"Bantuan tersebut diambil oleh Bapak Sujono  dari Pemuda Pancasila Sumawe ke Posko MBLC," ujarnya.

Selain itu, di waktu bersamaan juga disalurkan bantuan berupa 11 paket sembako, 1 pack masker medis dan 2 pack masker kain.

"Bantuan diambil oleh Bapak Rohim dari perwakilan Pemuda Pancasila Bantur," tambahnya.

Hari ini Rabu (21/7/2021) bantuan dari MBLC terus disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan baik masyarakat umum maupun pasien Covid-19 yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES