Indonesia Positif

New Tweety Magetan, Solusi Wisata dan One-Stop Shopping saat Pandemi

Rabu, 21 Juli 2021 - 14:07 | 353.38k
New Tweety Magetan, solusi wisata aman di kala pandemi. (Foto : Dok. New Tweety for TIMES Indonesia)
New Tweety Magetan, solusi wisata aman di kala pandemi. (Foto : Dok. New Tweety for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUN – Sejak memasuki masa pandemi, kebutuhan masyarakat untuk mencari hiburam dengan berwisata cukup meningkat. Tujuannya  untuk merefresh pikiran dan tubuh setelah sibuk bekerja, belajar atau aktivitas lainnya. Namun, yang menjadi kendala adalah tidak semua tempat wisata dibuka dan aman selama masa pandemi.

Meski begitu, New Tweety Magetan tetap buka selama pandemi ini. Didukung dengan kontur daerah Magetan yang dekat pegunungan dan wisata outdoor yang ditawarkan membuat tempat wisata ini terbilang aman dikunjungi pada saat pandemi.

New Tweety

“Konsepnya New Tweety tidak hanya wisata aman selama pandemi saja. Tetapi juga wisata kuliner, wisata belanja dan juga wisata edukasi. Jadi ketika orang datang ke New Tweety, tidak hanya bisa berwisata saja tetapi memiliki pengalaman liburan yang beda dari tempat wisata lainnya. Karena ada wahana edukasi yang pastinya sangat berguna bagi anak-anak. Para orang dewasa juga bisa bersantai di kafe atau gazebo sambil menikmati makanan dan minuman. Bahkan jika membeli oleh-oleh khas Magetan juga bisa. Karena New Tweety juga memproduksi sendiri aneka penganan khas daerah. Intinya bisa wisata, juga bisa shopping,” jelas Helmi, pemilik New Tweety kepada TIMES Indonesia, Rabu (21/7/2021).

New Tweety mgt

Tidak hanya wahana edukasi maupun rumah belanja, di New Tweety juga terdapat agrowisata dan juga taman safari mini yang pastinya sangat bagus untuk mengenalkan berbagai macam flora fauna kepada anak-anak. Sehingga anak-anak tidak hanya berwisata menikmati pemadangan, tetapi juga sambil belajar.

Jika Anda ingin mengajak keluarga berwisata aman selama pandemi, tidak ada salahnya untuk mengunjungi New Tweety Magetan yang berlokasi di Jalan Srikandi Takeran, Kabupaten Magetan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Bambang H Irwanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES