Indonesia Positif

Berbagi di Idul Adha, Pokja Jurnalis Polres Banjar Potong Kambing Kurban

Selasa, 20 Juli 2021 - 21:11 | 53.02k
Proses pemotongan hewan kurban di lingkungan Pamongkoran (foto:Susi/TIMES Indonesia)
Proses pemotongan hewan kurban di lingkungan Pamongkoran (foto:Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARIdul Adha hari ini Pokja Jurnalis Polres Banjar melaksanakan kurban seekor kambing di Lingkungan Pamongkoran Kelurahan Banjar Kecamatan Banjar, Selasa (20/7/2021).

Kurban tersebut rutin dilakukan pada momen Idul Adha setiap tahunnya dengan tujuan untuk berbagi bersama sesama awak media dan masyarakat.

Pemotongan seekor kambing kurban ini di lakukan Ustadz Nana di Lingkungan RT 03 RW 19 Lingkungan Pamongkoran dibantu para awak media dan warga setempat.

Dalam kegiatan tersebut, awak media yang tergabung ke dalam Pokja Jurnalis Polres Banjar membagikan puluhan bungkus daging kambing kepada warga setempat sebagai salah satu upaya untuk berbagi dengan sesama di masa Pandemi pada momen lebaran haji ini.

Polres Banjar bketua Pokja Jurnalis Polres Banjar saat menerima seekor kambing qurban dari Polres Banjar (foto:Susi/TIMES Indonesia)

 "Alhamdulillah kita masih bisa berbagi dengan warga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang saat ini terdampak pandemi," kata Sukirman, ketua Pokja Jurnalis Polres Banjar yang merupakan wartawan Radar TV.

Sukirman berharap dengan kegiatan berbagi tersebut, warga dapat sedikit menikmati daging qurban bersama keluarganya ditengah keterpurukan perekonomian akibat pandemi.

 "Saat ini banyak sekali warga yang terdampak dan kesulitan untuk sekedar mendapatkan kebutuhan gizi yang sesuai, semoga dengan adanya momen Idul Adha, semua warga bisa menikmati daging qurban ini bersama keluarganya," paparnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa anggota Pokja Jurnalis Polres Banjar dan Kasi Humas Polres Banjar, Bripka Nandi Darmawan.

Saat dimintai tanggapan, Bripka Nandi mengapresiasi sinergitas yang terjalin antara Pokja Jurnalis Polres Banjar bersama kepolisian Polres Banjar dilapangan.

 "Kegiatan ini juga menunjukan eksistensi mereka sebagai jurnalis yang peduli terhadap sesama dan kami sangat mengapresiasi hal tersebut," pungkasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES