Indonesia Positif

Hujan Deras, Wali Kota Lubuklinggau Tetap Langkahkan Kaki Shalat Idul Adha

Selasa, 20 Juli 2021 - 20:37 | 51.42k
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ketika menuju Masjid Agung Assalam Kota berslogankan Sebiduk Semare untuk Shalat berjamaah Idul Adha 1442 H. (Foto: dok. Diskominfo Lubuklinggau)
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe ketika menuju Masjid Agung Assalam Kota berslogankan Sebiduk Semare untuk Shalat berjamaah Idul Adha 1442 H. (Foto: dok. Diskominfo Lubuklinggau)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Kendati dihantam hujan deras, tak membuat langkah kaki Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mundur selangkah pun untuk menunaikan Shalat Idul Adha 1442 secara berjama'ah bersama di Masjid Agung As-Sallam kebanggaan warga Kota berslogankan Sebiduk Semare tersebut.

Tampak dengan tetap antusias dan sigap pria yang akrab disapa Kak Nanan ini melangkahkan kakinya menuju lokasi tempat ibadah.

Dikatakan H SN Prana Putra Sohe, dirinya senang melihat warga dalam menunaikan Ibadah Shalat Idul Adha dengan disiplin Protokol Kesehatan.

" Ya senang dan bahagia melihat para warga disiplin Prokes dalam melaksanakan ibadah Sholat Idul Adha, tentunya aturan-aturan yang dikeluarkan ditengah Pandemi Covid-19 ini semata-mata untuk kebaikan kita bersama," ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pada Wartawan TIMES Indonesia, Selasa, (20/07/2021).

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada masyarakat Lubuklinggau.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemkot Lubuklinggau mengucapkan selamat Idul Adha Minal Aidin Walfaidzin," paparnya.

Orang nomor satu dijajaran Pemkot Lubuklinggau ini juga mengingatkan terkait pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung cukup lama ini meminta masyarakat agar tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

"Kita harus menjadi role model atau contoh bagi umat Muslim lainnya, bahwa umat muslim taat perintah dari umaroh dan ulamanya, supaya terhindar dari Covid-19, walaupun masyarakat Lubuklinggau tidak perlu diingatkan lagi terkait masalah ini, tapi setidaknya kita tetap selalu mengingatkan hal itu," tutup Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe sembari menambahkan untuk pengurus masjid yang melaksanakan penyembelihan hewan qurban dalam pelaksanaan di lapangan juga lebih memperketat prokes dan Sukseskan Vaksinasi Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES