Pemerintahan Vaksin Covid-19

Vaksinasi Covid-19 di Pangandaran Akan Dilaksanakan Secara Door To Door

Senin, 19 Juli 2021 - 22:14 | 29.57k
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan (FOTO: Humas Pemkab Pangandaran)
Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Wakil Bupati Ujang Endin Indrawan (FOTO: Humas Pemkab Pangandaran)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, PANGANDARAN – Pemkab Pangandaran akan mempercepat program vaksinasi Covid-19.

Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata mengatakan, vaksinasi dilaksanakan agar cepat terbentuk herd imunity masyarakat. "Vaksinasi akan kami percepat dengan berbagai cara," kata Jeje, Senin (19/7/2021).

Jeje menambahkan, saat ini ada beberapa negara yang sudah berani membuka masker dan hidup berdampingan dengan Covid-19. "Tingkat partisipasi warga mereka menlaksanakan vaksinasi tinggi, jadi berani hidup berdampingan dengan Covid-19," tambahnya.

Dijelaskan Jeje, Pangandaran juga bisa membuka seluruh sektor ekonomi jika tingkat partisipasi vaksinasi tinggi. "Jumlah partisipasi vaksinasi juga akan mempengaruhi penurunan kasus positif Covid-19," terangnya.

Jeje menargetkan, Pemkab Pangandaran melaksanakan vaksinasi 2000 dosis per hari untuk masyarakat. "Dinas Kesehatan akan ditargetkan untuk mengkoordinasikan kepada Puskesmas," sambung Jeje.

Upaya yang dilakukan untuk mempermudah percepatan vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan secara door to door oleh tenaga kesehatan. "Target tersebut akan dilaksanakan dalam waktu 10 hari dengan jumlah 2000 vaksin," pungkasnya (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES