Indonesia Positif

Gandeng PWI Malang Raya, BPF Salurkan Belasan Hewan Kurban kepada Pemkot Malang

Senin, 19 Juli 2021 - 19:40 | 29.03k
Sekda Kota Malang, Erik Setyo Santoso bersama pimpinan PT BPF Malang dan Ketua PWI Malang Raya saat berfoto usai menerima saluran bantuan hewan kurban jelas hari raya Idul Adha, Senin (19/7/2021). (Foto: Humas Pemkot Malang/TIMES Indonesia)
Sekda Kota Malang, Erik Setyo Santoso bersama pimpinan PT BPF Malang dan Ketua PWI Malang Raya saat berfoto usai menerima saluran bantuan hewan kurban jelas hari raya Idul Adha, Senin (19/7/2021). (Foto: Humas Pemkot Malang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, Pemkot Malang menerima bantuan belasan ekor hewan kurban dari PT Besprofit Future (BPF) Malang yang menggandeng PWI Malang Raya, Senin (19/7/2021).

Bertempat di halaman Balai Kota Malang, 12 ekor kambing dan satu ekor sapi, di serahkan langsung kepada Pemkot Malang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Malang, Erik Setyo Santoso.

Erik mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian yang harus disalurkan kepada masyarakat Kota Malang.

Hal itu juga merupakan bentuk sinergi yang dilakukan antara pemerintah dengan perusahaan untuk mengoptimalkan pelayanan publik.

"Dalam pandemi ini, berbagai merupakan kegiatan yang perlu dilakukan. Terutama dalam menghadapi massa pandemi dan semua lini harus saling menguatkan," ujar Erik, Senin (19/7/2021).

Melalui bantuan dari PT BPF yang menggandeng PWI Malang Raya, Erik menyampaikan rasa terima kasih. Dengan adanya pemberian bantuan ini, merupakan bentuk kemanusiaan, serta mengajak masyarakat untuk saling berbagi dalam pandemi Covid-19 ini.

"Saya mewakili Pemkot Malang dan masyarakat Kota Malang, mengucapkan banyak terima kasih. Hal-hal seperti ini, yang memberikan semangat bagi kami untuk bisa semakin peduli dan memotivasi dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," ungkapnya.

Pimpinan PT BPF Malang, Andri menyebukan bahwa penyaluran hewan kurban ini adalah budaya yang harus dilakukan sebagai bagian dari rasa solidaritas dan kepedulian.

"Kami harap melalui kegiatan ini bisa memberikan kontribusi positif. Terutama bagi kegembiraan masyarakat Kota Malang di tengah pandemi yang belum usai ini," tuturnya.

Sementara itu, Ketua PWI Malang Raya, Cahyono yang mendukung kegiatan penyaluran tersebut, sangat mengapresiasi kegiatan ini yang diharapkan dapat terus berlanjut dan memiliki kontribusi positif bagi masyarakat Kota Malang.

"Ini merupakan kegiatan kemanusiaan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat dan diterima oleh seluruh elemen masyarakat Kota Malang," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES