Peristiwa Nasional Vaksin Covid-19

Vaksinasi GMNI-Polri Tembus Seribu Dosis Sehari

Sabtu, 17 Juli 2021 - 19:31 | 78.18k
Kegiatan vaksinasi yang digelar GMNI bersama Polri di Stadion Mini Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/7/2021). (FOTO: DPP GMNI)
Kegiatan vaksinasi yang digelar GMNI bersama Polri di Stadion Mini Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/7/2021). (FOTO: DPP GMNI)
FOKUS

Vaksin Covid-19

TIMESINDONESIA, JAKARTA – DPP GMNI bekerja sama dengan Polri menggelar vaksinasi. Hal ini sebagai wujud dan komitmen GMNI melawan Covid-19. Kegiatan vaksinasi digelar di Stadion Mini Tambun, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (17/7/2021). 

Pelaksanaan vaksinasi dihadiri oleh Kabaharkam Komjen Pol. Arief Sulistyanto. Arief hadir sekaligus memantau sekilas pelaksanaan vaksinasi tersebut. Selain jenderal bintang tiga itu, hadir juga Wakabaintelkam Irjen Pol. Suntana. 

Ketua Umum DPP GMNI, Arjuna Putra Aldino mengatakan, untuk mencapai herd immunity, GMNI bersama Polri melakukan vaksinasi seribu dosis dalam sehari. 

"Semua eksponen masyarakat kita ajak agar mau divaksin, tidak takut lagi dan tidak percaya hoax. Dan alhamdulillah, tembus seribu dosis hari ini," kata Ketum DPP GMNI Arjuna Putra Aldino di lokasi acara. 

vaksinasi gmni 2Kabaharkam Komjen Pol. Arief Sulistyanto bersama Ketua Umum DPP GMNI Arjuna Putra Aldino saat bertemu awak media, Sabtu (17/7/2021). (FOTO: DPP GMNI)

Arjuna mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap vaksinasi begitu tinggi. Acara dimulai pukul 09.00 Wita, sementara para peserta vaksinasi telah hadir sejak pagi, sebelum acara dimulai. Kesadaran akan melawan keganasan virus corona jadi hal utama antusiasme tersebut. 

Ia menambahkan, semua pihak menginginkan agar penularan Covid-19 bisa ditekan. Salah satu bentuk perjuangannya dengan vaksinasi. "Melakukan vaksinasi bagian dari perjuangan kita melawan virus Covid-19. Kita berjuang melakukan vaksinasi agar kondisi bangsa segera pulih," ujarnya. 

Arjuna memberi apresiasi terhadap antusiasme masyarakat yang dinilai begitu tinggi. "Masyarakat sangat antusias kita libatkan dalam agenda vaksinasi. Tugas kita mengajak masyarakat untuk mau bergotong-royong. Karena Covid-19 merugikan semua pihak, sehingga soal virus corona bukan hanya masalah negara saja tapi juga masalah masyarakat. Partisipasi masyarakat sangat tinggi, asal diajak bergotong royong," tuturnya. 

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, DPC GMNI Kabupaten Bekasi menjadi pelaksana teknis kegiatan. Ketua DPC GMNI Kabupaten Bekasi Yogi Trinanda bersyukur atas kelancaran acara. Secara khusus ia berterima kasih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang antusias mengikuti vaksinasi. 

"Terima kasih kepada masyarakat yang datang hari ini. Sadar untuk ikut vaksin, merupakan bagian dari kesadaran melawan virus corona. Kegiatan ini, tentu berjalan dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat," kata Yogi usai kegiatan vaksinasi yang digelar GMNI bersama Polri. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ferry Agusta Satrio
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES