Peristiwa Daerah

MBLC Distribusikan PRO EM-1 ke Relawan, Bantuan Terus Mengalir

Sabtu, 17 Juli 2021 - 14:41 | 27.40k
Ketua Kadin Kabupaten Malang yang juga relawan Kabupaten Malang Priyo Sudibyo (kanan) menerima PRO EM-1. (foto: MBLC for TIMES Indonesia)
Ketua Kadin Kabupaten Malang yang juga relawan Kabupaten Malang Priyo Sudibyo (kanan) menerima PRO EM-1. (foto: MBLC for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGMBLC (Malang Bersatu Lawan Corona) mendistribusikan probiotik PRO EM-1 ke relawan. Sebelumnya, PT AMA, produsen probiotik ini memberikan ratusan botol ke relawan lewat MBLC.

Koordinator MBLC Ir R. Agoes Soerjanto menyampaikan, selain harus bergerak untuk masyarakat, relawan sendiri juga akan menjalani prokes ketat. Terutama relawan pemulasaraan yang setiap hari berhubungan dengan jenazah penderita covid.

"Terima kasih kepada PRO EM-1 atas bantuannya. Sangat bermanfaat bagi kami," ucap Agoes yang juga waketum PP GM FKPPI ini.

Secara simbolis PRO EM-1 diberikan MBLC kepada Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Sudibyo. Pria yang akrab disapa Bogank ini mengkoordinasi relawan penyemportan desinfectan dan pemulasaraan MBLC dari Kabupaten Malang.

"Semoga dengan asupan probiotik ini bisa membuat relawan di Kabupaten Malang. Matur nuwun MBLC. Terima kasih PRO EM-1," ucap ketua Kadin Kabupaten Malang ini.

Sementara, hingga sore ini bantuan logistik terus mengalir ke Posko MBLC di Jl Pandan 5 Kota Malang. Selain dari BNPB, bantuan juga datang dari masyarakat Malang Raya. Baik berupa sembako, obat-obatan dan kebutuhan logistik lainnya.

"Kita bergerak bersama. Bergotong royong bersama untuk membantu negara dalam menghadapi pandemi ini," tambah Agoes.

Dirut PT AMA Ge Recta Geson sebelumnya menyampaikan bahwa AMA ingin terus membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid ini. Apalagi PRO EM-1 ini sudah banyak terbukti membantu pasien Covid dengan kandungan di dalamnya.

Karenanya, bersama MBLC, PT AMA, produsen PRO EM-1 bisa bergotong royong membantu masyarakat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES