Wisata

Asyik, Hotel Aston Sidoarjo Beri Diskon Bagi yang Sudah Vaksin

Sabtu, 17 Juli 2021 - 02:58 | 109.98k
Suasana ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center. (Foto: Aston Hotel Sidoarjo).
Suasana ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center. (Foto: Aston Hotel Sidoarjo).

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Ada kabar baik untuk Warga Sidoarjo. Karena ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center akan memberikan diskon bagi tamu yang sudah vaksin.

Hotel bintang tiga di kawasan Kahuripan Nirwana ini memiliki paket menginap Short Escape. Hanya dengan menunjukkan sertifikat vaksin dan KTP Kabupaten Sidoarjo, sudah bisa mendapatkan harga spesial untuk menginap.

ASTON Sidoarjo City Hotel a

Mulai dari harga Rp 435.000 nett / kamar / malam, kita sudah bisa menginap di tipe kamar Superior. Kita sudah mendapatkan New Normal Kit yang berisi masker medis, hand sanitizer, tisu basah, serta diskon 15 persen untuk Food & Beverage dan Laundry.

Jika ingin menginap sekaligus mendapatkan sarapan pagi, kita cukup membayar Rp 505.000 nett per per kamar per malam. Selain itu kita juga bisa menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang dan restoran yang berada di lantai 3.

ASTON Sidoarjo City Hotel b

“Ini bentuk komitmen kami di situasi saat ini. Karyawan kami sudah 100 persen menerima vaksin Covid-19, baik tahap pertama dan kedua. Kami ingin tamu yang berkunjung dan menginap tetap merasa aman dan nyaman”, ujar Imam Mustofa, General Manager Hotel ASTON Sidoarjo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Satria Bagus

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES