Olahraga

Lazio Bawa Pulang Felipe Anderson dari West Ham

Jumat, 16 Juli 2021 - 23:07 | 75.19k
Felipe Anderson saat masih bermain untuk West Ham. (FOTO: Whufc.com)
Felipe Anderson saat masih bermain untuk West Ham. (FOTO: Whufc.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – West Ham telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui untuk menjual Felipe Anderson ke Lazio dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Pada tahun 2018, Anderson pindah ke West Ham dari Lazio dengan rekor klub saat itu sebesar £ 36 juta. Dia menandatangani kontrak empat tahun. Awalnya, Felipe adalah pemain reguler West Ham. Dia tampil sebanyak 36 pertandingan Liga Premier pada 2018-19. Tetapi saat David Moyes menjadi pelatih, dia mulai tersisih dari posisi pemain inti.

Musim lalu, pemain berusia 28 tahun itu bermain status pinjaman di Porto. Di klub Portugal itu, ia hanya bermain 10 kali di semua kompetisi. Sementara West Ham justru bersaing memperebutkan posisi empat besar di bawah Moyes.

Felipe Anderson meninggalkan West Ham setelah mencetak 12 gol dalam 73 penampilan di semua kompetisi untuk klub London tersebut. Menurut Sky Italy, Lazio yang sekarang dilatih Maurizio Sarri akan membayar € 3 juta (£ 2,6 juta) dan West Ham akan memiliki klausul penjualan 50 persen. Sebelumnya, pemain Brasil itu pernah menghabiskan lima musim bermain untuk Lazio dari 2013 hingga 2018, setelah pindah ke Italia dari Santos. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES