News Commerce

Marriot International Ajak Blibli.com Galang Dana Bantu Karyawan Terdampak Covid-19

Jumat, 16 Juli 2021 - 16:50 | 37.87k
Marriott Internasional melalui Marriott Business Council Indonesia (MBCI) bersama Blibli.com meluncurkan program galang dana untuk membantu karyawan hotel seluruh jaringan Marriott Internasional di Indonesia. (Foto: Dok. Marriott Group)
Marriott Internasional melalui Marriott Business Council Indonesia (MBCI) bersama Blibli.com meluncurkan program galang dana untuk membantu karyawan hotel seluruh jaringan Marriott Internasional di Indonesia. (Foto: Dok. Marriott Group)

TIMESINDONESIA, YOGYAKARTA – Demi meringankan beban tantangan yang kian berat, Marriott Business Council Indonesia (MBCI) resmi meluncurkan program penggalangan dana kepada para karyawannya. Berkolaborasi dengan Blibli.com, inisiatif tersebut rencananya akan disalurkan untuk membantu karyawan hotel dan resor di Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19.

Setiap General Manager pada jaringan Hotel Marriott di seluruh Indonesia memiliki satu tujuan yang berfokus pada peningkatan industri pariwisata dengan tujuan untuk melestarikan budaya perusahaan dan pada saat bersamaan pula turut berperan pada komunitas setempat. Mereka pun bergandengan tangan mewujudkan budaya perusahaan yaitu mengutamakan SDM sebagai dasar dari setiap keputusan tersebut.

Director of Loyalty Partnership Marketing South East Asia Marriott International, Lindsey Bradley menjelaskan, program kerja sama ini di mulai dari tanggal 15 hingga 27 Juli 2021 dan menawarkan penjualan voucher hotel terpilih dengan potongan harga hingga 45 %.

Selanjutnya, kata Lindsey, didukung lebih dari 25 hotel dan resor Marriott International di seluruh Indonesia, di antaranya menginap 3 malam di Westin Resort Nusa Dua Bali, 2 malam di Bvlgari Resort Bali, Mandapa Ritz-Carlton Reserve Seminyak, Sheraton Surabaya Hotel & Towers, Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Yogyakarta Marriott Hotel dan Sheraton Bandung Hotel & Towers.

Marriott Group b

“Penawaran ini berlaku hingga akhir 2022 dan 2023,” kata Lindsey, Jumat (16/7/2021).

Menurutnya, bahwa saat ini dunia terus berjalan di tengah masa sulit pandemi Covid-19. Sektor perjalanan dan pariwisata Indonesia merupakan bidang usaha yang mengalami tantangan besar. Bahkan, situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya yang dihadapi oleh industri perhotelan sangat berat dan telah berdampak pada banyak orang termasuk karyawan Marriott International.

“Ini adalah masa-masa yang meresahkan dan selama pandemi ini, fokus Marriott International adalah untuk memberikan dukungan dan membantu sebanyak mungkin karyawannya," jelasnya.

Marriott International memberikan kepedulian yang tinggi terhadap seluruh sumber daya manusia yang merupakan nilai-nilai inti perusahaan. Jaringan Hotel Marriott di penjuru Indonesia telah berupaya keras untuk bahu membahu dalam menolong sesama. Seluruh hasil penjualan kolaborasi ini akan digunakan untuk pemenuhan kebutuhan pokok bagi karyawannya yang terdampak Covid-19 di seluruh Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES