Olahraga

Gali Potensi, Borneo FC Lengkapi Fasilitas Latihan Hingga Kerjasama dengan Klub Eropa

Jumat, 16 Juli 2021 - 16:14 | 36.70k
Presiden Klub Borneo FC (Sumber foto: Borneofc.id)
Presiden Klub Borneo FC (Sumber foto: Borneofc.id)

TIMESINDONESIA, MALANG – Meski dalam situasi pandemi dengan kompetisi Liga 1 yang masih tertunda, Borneo FC terus mengembangkan sayapnya. Kali ini mereka mengembangkan fasilitas latihan dan menjajaki kerjasama dengan klub Eropa.

Pengembangan tersebut mulai dari pembangunan gym dan pengembangan sepak bola usia muda.

Pembangunan sarana lapangan latihan dilakukan secara bertahap dan baru akan beres dalam tempo dua atau tiga tahun ke depan, sementara untuk fitness center sudah bisa digunakan tahun ini.

Presiden Borneo FC, Nabil Husein juga menjelaskan jika dirinya telah menjalin komunikasi dengan tim Eropa untuk melakukan kerja sama. 

"Harus dipersiapkan satu per satu memang. Insha Allah mau kejar dulu ini lapangan latihan, mudah-mudahan ada yang bisa cepat jadi karena Borneo FC akan ada kejutan, kerjasama dengan tim luar," ucapnya.

"Klub Eropa yang jelas. Nanti kalo sudah benar 100 persen atau paling tidak 99,9 persen, saya akan kasih tau. Semoga saja dimudahkan dan dilancarkan agar mimpi anak indonesia bisa tersalurkan," tegas penguasaha muda ini.

Sebelumnya Borneo FC memang getol dalam mempersiapkan tim, diantara klub-klub Liga 1  lainnya mereka paling banyak melakukan manuver transfer. Sayangnya di tengah persiapan tersebut kompetisi Liga 1 2021 harus tertunda lagi akibat merebaknya angka positif Covid-19 di Indonesia.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES