Peristiwa Internasional

Ini Cara Santun Kapolres Pacitan Ingatkan Pedagang Kaki Lima

Jumat, 16 Juli 2021 - 12:50 | 38.01k
Kapolres Pacitan, AKBP Wiwit Ari Wibisono tampak berikan paket sembako dan uang disela-sela ingatkan prokes pada pedagang (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)
Kapolres Pacitan, AKBP Wiwit Ari Wibisono tampak berikan paket sembako dan uang disela-sela ingatkan prokes pada pedagang (Foto: Rojihan/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PACITAN – Wibawa dan santun, itulah cerminan Kapolres Pacitan, Jawa Timur AKBP Wiwit Ari Wibisono. Dia mengingatkan protokol kesehatan di musim PPKM Darurat kepada para pedagang dengan cara yang santun.

Tampak, Kapolres dengan ajudannya menghampiri pedagang di Pacitan ingatkan protokol kesehatan sembari membagikan sembako dan uang sebagai bentuk kepedulian karena terdampak PPKM Darurat.

"Iya saya mengingatkan meski buka, tidak ada yang makan di tempat agar tidak ada penularan Covid-19, juga membagikan beras dan sedikit uang semoga dapat membantu," katanya, Jumat (16/7/2021).

Kapolres Pacitan b

Dengan bahasa yang santun dan lembut, para pedagang pun merasa nurut diberikan saran Kapolres Pacitan. Menurut AKBP Wiwit Ari Wibisono semua masyarakat harus sadar akan bahaya Covid-19.

Tak hanya itu, dia pun sempat mengabarkan kondisi penjualan para pedagang, selama PPKM Darurat," bagaimana sepi apa rame, tetap prokes ya jangan ada yang dimakan di tempat," kata Kapolres Pacitan.

Sebagai informasi pandemi Covid-19 di Kabupaten Pacitan, ahir-ahir ini terus mengalami peningkatan keseluruhan saat ini capai 4,075 positif Covid-19, sementara meninggal 96 orang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES