JW Marriott Surabaya Gencarkan Layanan Pesan Antar Selama PPKM Darurat
TIMESINDONESIA, SURABAYA – Semenjak PPKM Darurat mulai dari tanggal 3-20 Juli 2021, baik kafe maupun restoran dilarang melayani makan di tempat, namun diperbolehkan untuk menyediakan layanan kiriman makanan ke rumah (delivery) ataupun dibungkus (takeaway). JW Marriott Surabaya dengan berbagai restoran favorit di dalamnya juga menyediakan layanan tersebut.
Beragam menu ditawarkan mulai dari menu lokal seperti Bebek Songkem dari Pavilion Restoran, aneka dimsum dan masakan Cina dari Tang Palace Chinese Restoran, sushi dan sashimi segar dari
Imari restoran, dryaged dan daging steak dengan kualitas terbaik dari Uppercut Steakhouse hingga varian bread, pastry, cake, dan kue kering dari Deli Shop dengan harga mulai Rp 55.000.
Semua menu yang di tawarkan tentunya dikemas secara menarik, rapi, dan hygienis.
“Layanan delivery dan takeaway, itulah yang kami gencarkan saat ini” jelas Asst. Director Marcom, Mona Cella, Jumat (16/7/2021).
"Hampir dua tahun, sistem ini dijalankan di tengah pandemi, tentunya bisa di pesan secara daring dan gratis layanan antar bagi pemesan yang tinggal di area Surabaya" tambahnya.
Untuk informasi pemesanan dan berbagai menu dari restoran favorit JW Marriott Surabaya, bisa dengan mudah di pesan melalui nomor Whatsapp di nomor 0811-3529-278 atau pun telepon melalui 031-5458888 atau kunjungi website www.jwmarriottsurabaya.com.(*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Advertisement
Editor | : Wahyu Nurdiyanto |
Publisher | : Sholihin Nur |