Tekno

Smartfren Manjakan Warga Malang Raya Internetan Gaspol Bersama Paket Gokil Max Ngalam

Kamis, 15 Juli 2021 - 20:36 | 69.42k
Associate Manager Modern Channel Smartfren Handoko Dwi (kiri) dan Promotor Smartfren menunjukkan paket Gokil Max. (Foto: Dok. Smartfren for TIMES Indonesia)
Associate Manager Modern Channel Smartfren Handoko Dwi (kiri) dan Promotor Smartfren menunjukkan paket Gokil Max. (Foto: Dok. Smartfren for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGSmartfren meluncurkan paket terbaru bernama Paket Gokil Max. Di Malang Raya, meliputi Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang, memiliki nama khusus yakni Gokil Max Ngalam (bahasa walikan yang berarti Malang).

Paket terbaru ini diklaim paling gokil sesuai namanya dan menghadirkan kuota paling besar. Paket baru ini memiliki keunggulan berupa Kuota Lokal yang besar, ditambah Kuota Nasional yang sesuai kebutuhan pelanggan, serta Extra Kuota Malam yang melimpah.

Kuota ini bisa digunakan untuk semua jenis aplikasi. Mulai dari aplikasi streaming drama korea sambil, belajar di tengah malam, bekerja jarak jauh, membuat konten video di media sosial, sampai berlatih game esports untuk mencapai level yang dicita-citakan.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, mengatakan bahwa Smartfren Gokil Max memberikan pengalaman internet maksimal untuk generasi muda Indonesia.

"Dengan kecepatan penuh dan kuota besar yang bisa dipakai untuk segala aplikasi, siapapun bisa dengan mudah memakai koneksi internet untuk mendobrak batas demi menciptakan karya-karya gokil serta mewujudkan cita-cita," tuturnya.

Regional Brand Activation South East Java, Hatta Yoga Wardhana, menambahkan bahwa paket ini memang sengaja dihadirkan karena menyesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan pasar.

Paket yang diluncurkan mulai 7 April 2021 ini juga untuk memperlengkap kebutuhan konsumen yang semakin meningkat terutama di tengah pandemi Covid-19.

"Pasarnya cukup bagus. Mampu menambah market share Smartfren sekitar 20-30 persen. Cukup banyak lah," jelasnya.

Pria yang akrab disapa Hatta ini menerangkan jika pengguna Paket Gokil Max memberikan kepuasan tersendiri bagi para pengguna. Terutama kalangan milenial sebagai pengguna yang mendominasi.

"Rata-rata memang dari kalangan milenial karena mereka tidak kemana-mana dan sedang menjalani pembelajaran online," terangnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, pengguna akan dikenakan penggunaan paket lokal terlebih dahulu. Jika mereka keluar wilayah lokal, secara otomatis paket internet yang terpakai adalah paket kuota nasional.

Untungnya, lanjut Hatta, pengguna tetap bisa memanfaatkan paket kuota nasional ketika paket lokal sudah habis. Khusus pelanggan baru, harus membeli kartu perdana di galery atau konter terdekat.

"Bedanya dengan yang lain? Ini jaringannya full 4G, gratis telfon sesama Smartfren. Menariknya, ada undian Rejeki WOW Treasure Hunt periode kedua," pungkasnya.

Hatta merinci, paket ini terdiri dari Gokil Max Rp30.000 dengan Kuota Lokal 6 GB, Kuota Nasional 3 GB, dan Extra Kuota Malam 30 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

Kedua, Gokil Max Rp50.000 dengan Kuota Lokal 14 GB, Kuota Nasional 7 GB, dan Extra Kuota Malam 50 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

Ketiga, Gokil Max Rp70.000 dengan Kuota Lokal 24 GB, Kuota Nasional 12 GB, dan Extra Kuota Malam 70 GB (01.00-05.00 WIB) untuk masa berlaku 30 hari.

Mulai saat ini, pelanggan setia termasuk warga Malang Raya bisa memanfaatkan paket kuota internetan Smartfren Gokil Max Ngalam dengan membeli kartu perdana di galery atau konter terdekat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES