Olahraga

PSID Jombang: We are Back!!!

Kamis, 15 Juli 2021 - 17:20 | 120.46k
Logo PSID Jombang 1953 (Foto: Instagram/@psidjombang1953)
Logo PSID Jombang 1953 (Foto: Instagram/@psidjombang1953)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Tim sepak bola kebanggaan arek Jombang, PSID Jombang akhirnya hadir kembali dan dipastikan akan mengikuti liga tiga Jatim.

"We Are Back!!!," seperti tertulis di akun Instagram resmi psidjombang1953 yang diunggah pada 2 Juli 2021 lalu,

Kembalinya tim yang berjuluk Laskar Kebo Kicak ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Jombang usai fakum dan dibubarkan sejak tidak ada kompetisi berlangsung pada tahun 2020 lalu.

PSID Jombang 2Suasana latihan tim PSID Jombang di Stadion Merdeka Jombang sebelum PPKM Darurat berlangsung (Foto: Instagram/@psidjombang1953)

Namun, angin segar kembali datang. Dalam data yang dilansir pssijatim.com, tim yang bermarkas di Stadion Merdeka Jombang ini akan berlaga bersama 68 tim lain asal Jawa Timur di Liga Tiga Jatim 2021 mendatang.

Tim sudah menjalani latihan berasama dengan pelatih Hendriawan, Agus Pujiono, dan pelatih kiper Saifudin di Stadion Merdeka Jombang selama 2 pertemuan. Tepatnya pada tanggal 2-3 Juli 2021 lalu, sebelum PPKM Darurat berlangsung.

"Sempat sudah menjalani latihan dan seleksi tim untuk persiapan kompetisi. Namun, karena PPKM Darurat kini libur dulu latihannya," katanya saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Kamis (15/7/2021).

PSID Jombang 3

Sementara itu, dari website resmi PSSI Jatim, Liga 3 Jatim yang rencana akan digulirkan pada bulan Agustus 2021 mendatang nampaknya akan kembali ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Mengingat instruksi PSSI Pusat yang menunda gelaran Liga 1 dan Liga 2.

Meski tertunda, namun PSID Jombangsiap mewarnai kembali iklim persepakbolaan Tanah Air. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES