Entertainment

Kennedy Jennifer Merasa Sangat Kehilangan Sahabat Terbaiknya Citra Soeroso

Kamis, 15 Juli 2021 - 07:12 | 99.74k
Sutradara Film Nasional, Kennedy Jennifer Dhillon (FOTO: Instagram Kennedy)
Sutradara Film Nasional, Kennedy Jennifer Dhillon (FOTO: Instagram Kennedy)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sutradara Film Nasional, Kennedy Jennifer Dhillon mengaku sangat sedih atas kepergian Citra Soeroso selaku sahabat dekatnya.

Citra Soeroso merupakan seorang artis yang baru saja meninggal dunia pada Rabu (14/7/2021). Belum diketahui apa penyebab wafatnya, namun dia percaya sahabat terbaiknya tersebut orang baik.

Dalam unggahan Instgram Story di akun @kenny_moviemaker89, ia mengaku kaget saat mendapat kabar Citra Soeroso meninggal dunia.

“RIP Kak @citrasoeroso. Pagi ini kembali mendapatkan kabar yang sangat menyedihkan, kaget banget ketika tahu kk Citra berpulang,” kata Kennedy di Jakarta, Rabu (14/7/2021).

Sementara itu, dia mengaku sangat menyesal karena sebelumnya sempat janjian ingin ngobrol bareng tapi tidak jadi. Kemudian, keduanya terhalang pandemi dan Citra dikabarkan sedang sakit.

Pada saat sahabatnya itu sakit, dia mengaku selalu berdoa supaya segera diangkat penyakitnya, dan segera sembuh agar bisa ngobrol kembali. Tapi pada akhirnya takdir tuhan berbeda. 

“Kita sama-sama berdoa dan berharap kak Citra sembuh, tapi Tuhan berkehendak lain. Sedih banget, masih punya hutang janjian ke rumah dan ngobrol-ngobrol sama kak Citra Soeroso tapi gak kesampaian,” tandas Kenny. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES