Entertainment

Kenangan Dewi Irawan Dampingi Sang Suami Berobat Sebelum Meninggal

Rabu, 14 Juli 2021 - 23:13 | 38.65k
Kenangan Dewi Irawan bersama sang suami tercinta dan anak-anaknya. (Foto: Instagram)
Kenangan Dewi Irawan bersama sang suami tercinta dan anak-anaknya. (Foto: Instagram)

TIMESINDONESIA, JAKARTADewi Irawan mendampingi sang suami Luca Francesco alias Lukman Karim bin Gianfranco Marini berobat sejak Mei lalu.

Suami dari aktris dan pemeran senior ini meninggal dunia pada Senin (12/7/2021) di negara asalnya, Italia pukul 11.19 waktu setempat.

Menurut beberapa sumber, Dewi menjelaskan suaminya meninggal dunia karena mengidap penyakit yang menyerang organ hati.

"Karena sirosis dan carcinoma hepatico, tertulisnya begitu," kata Dewi Irawan, dilansir dari Suara.com, media berjejaring resmi TIMES Indonesia.

Mereka mulai membangun ikatan rumah tangga sejak 1992 lalu. Banyak kenangan yang sulit dilupakan. Namun kini hanya tinggal kenangan.

Dewi Irawan sempat menggunggah kalimat penuh kasih lewat insta storynya saat sang suami masih dirawat.

"Kita berdua selalu bersama," tulisnya di keterangan foto instagram story kala itu dengan bahasa Italia.

Sebelumnya, Dewi Irawan berbagi kabar duka di Instagram beberapa jam lalu. Dia berdoa pada Tuhan, setelah suaminya pergi, berikan jeda agak lama untuk memanggil dia atau keluarga yang lain.

Seperti diketahui, adiknya, Ria Irawan; dan Ibunya, Ade Irawan sudah lebih dulu pergi ke pangkuan Ilahi. Jarak meninggal mereka cukup berdekatan.

"Sambil menunggu waktu Dhuha, kirim doa tuk suamiku yang tercinta, Luca. Ya Allah, kalo boleh hamba meminta waktu jeda yang agak panjanganlah ya, setelah adikku Ria (Ria Irawan) kemudian ibuku (Ade Irawan), sekarang suamiku Luca," tulis Dewi Irawan.

"Aku sih ngerti banget ya Allah engkau sang Empunya, pemilikNya.. aku ikhlas, ridho lillahi taala, karena semua hanya titipan saja. Semoga waktu jedanya lamaan, hati hamba lelah ya Allah," sambungnya.

Suami Dewi Irawan suah pulang ke kampung halamannya di Italia pada Maret 2029 lalu. Sementara Dewi dan anak-anak baru menyusul beberapa bulan lalu. Mereka tinggal di Milan sejak tanggal 11 Mei 2021. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES